Review

BJB KPR, Solusi Kredit Kepemilikan Rumah




Pengajuan BJB KPR

Bagi Anda yang sedang mencari kredit kepemilikan rumah, bank bjb menawarkan kredit mudah kepemilikan rumah melalui produk bjb KPR. Penawaran kredit ini baik untuk pembelian rumah baru maupun pembelian bekas (secondary), dari pengembang perusahaan maupun non pengembang. Produk bjb KPR memberikan kesempatan kepada calon debitur perorangan untuk pembiayaan pembelian rumah tinggal atau properti lainnya seperti rumah tapak, apartemen, rumah toko, rumah kantor dan jenis properti lainnya.

Selain memberikan pembiayaan bagi rumah baru dan second, bjb KPR juga bisa melakukan take over dari bank lain, multiguna, membangun rumah tinggal dan top up plafon kredit yang sudah berjalan. Adapun jangka waktu bjb KPR maksimal diberikan sampai 15 tahun.

Syarat-Syarat Pengajuan KPR bjb
Syarat-syarat untuk mendapatkan fasilitas melalui produk bjb KPR diantaranya
1. KTP pribadi dan pasangan
2. NPWP pribadi
3. Kartu Keluarga (KK)
4. Buku nikah
4. Slip gaji
6. Buku tabungan bjb
7. SK pegawai
8. Apabila berprofesi sebagai wiraswasta, dapat ditambahkan dengan melengkapi
- Surat keterangan usaha
- Bukti transaksi usaha minimal tiga bulan terakhir
- Data supplier/pelanggan
- Print giro perusahaan 6 bulan terakhir.

Kelebihan bjb KPR
Kelebihan bjb KPR diantaranya proses cepat, fitur produk bervariasi, banyak hadiah dan bebas penalti saat pelunasan kredit. Saat ini, bank bjb meluncurkan program marketing untuk KPR dari pengembang dan umum. Program tersebut, di antaranya, Program KPR Primary dari pengembang kerja sama and Brokerage House

Program ini, bunganya 8.99 persen Fix 2 Tahun, cap 12.00 persen selama 2 tahun. Floating program KPR primary dari non kerja sama pengembang. Bunganya, 9,50 persen fix 3 tahun. Seterusnya, floating program take over, recommended company and collective market. Bunganya, 9,50 persen fix 2 tahun, cap 12.00 persen selama  2 tahun, Seterusnya floating uang muka/ DP. Kebijakan DP 5 persen sampai dengan 10 persen khusus di pengembang kerja sama.

Sementara kelebihan produk KPR Bank bjb dengan bank lainnya adalah Fokus kepada SLA (Service Level Agreement)/Proses cepat fitur Produk bjb KPR lebih variatif dan lengkap. Selain itu, banyak hadiah yang diberikan kepada calon debitur. Di antaranya, bebas penalty pelunasan untuk kredit yang sudah melewati masa fixed rate plus 1 tahun.

Info seputar layanan Bank BJB:
BJB Call 14049
Twitter: @infobankbjb
Facebook: @BankBJBOfficial
Instagram: @bankbjb