Review

Sensasi Menikmati Kuliner Sambil Rendam Kaki di One Eighty Coffee





Inilah tempat kuliner yang sedang ngehits di kalangan netizen. Foto-foto cafe dengan konsep unik menyebar secara viral di media sosial. Keunikan cafe ini yakni dengan hadirnya kolam dangkal dimana pengunjung bisa menikmati sajian makanan sambil merendam kaki. Kedalaman airnya sih tidak tinggi, hanya sebatas mata kaki. Namun inilah sensasi yang ditawarkan One Eighty Cofffe yang ada di daerah Dago, tepatnya di Jln. Ganesha No.3, Kota Bandung (dekat Kampus ITB).

Sensasi Makan Sambil Merendam Kaki
Tempat wisata kuliner Bandung yang buka dari pagi hingga malam hari ini tepatnya berlokasi di seberang RS Borromeus/depan restoran Warung Pasta. Untuk tampilan bangunannya seperti rumah, namun saat ke dalam, pengunjung akan menemukan suasana cozy. Suasana asri disajikan dengan hadirnya hiasan tanama plus meja dan kursi kayu. Tempat ini pun laris manis sering diuplaod oleh para pengguna media sosial, terutama Instagram. Bagi yang hobi baca, di sini pun disediakan buku-buku.

Untuk mencoba sensasi menikmati makanan sambil merendam kaki memang kadang harus antre. Maklum saja pengunjung ke sini kadang berbondong-bondong. Jadi silakan Anda atur waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini, misalnya datang pagi. Tentunya pula selain menikmati sensasi makan sambil merendam kaki, pengunjung pun akan dimanjakan dengan sajian aneka makanan dan minuman yang menggugah selera.

Aneka Piliha Menu One Eighty Coffee
Sajian menu di One Eighty Coffee terbilang lengkap dari appetizer salad, pizza, pasta, sandwich, baled rice, dessert, coffee, mojitos tea, dan lainnya. Tempat makannya ada dua lantai. Untuk harga makanan berkisar dari Rp20.000 sampai Rp79.000 dan minuman dari Rp7.000 sampai Rp35.000.

Anda bisa menjajal aneka makanan dan minuman, sepert Hot Creme Brulle Cappuccino (Rp28.000), Lychee and Peach  (Rp29.000), Gourmet Mix Salad (Rp26.000), Aglio Olio (Rp32.000), Butter Scotch Chocolate (Rp28.000), Pizza, Crusted Salmon Baked Rice, yakni sajian cheesed baked rice dengan salmon di atasnya. Anda pun bisa mencoba Iga Garang Asam, Smoked Salmon Sandwich, Lychee Frozzio, atau Green Forest berupa minuman sayuran, Omelette, dan lainnya.

One Eighty Coffee
Jalan Ganesha no. 3, Dago, Bandung
[Lihat peta lokasi]
Jam buka: pukul 08.00 - 23.00 WIB
Telepon: 0822-1800-0155

Foto-foto di One Eighty Coffee LIHAT DI SINI