Review

BJB Novemberun: Watergun Festival Hadirkan Lari Bareng Seru, Hiburan, dan Aneka Hadiah




Foto BJB Novemberrun 2016

Inilah kegiatan bank bjb yang terbilang unik dan baru pertama digelar di Bandung, dimana sepanjang kurang lebih enam kilometer, tetembakan semprotan air memeriahkan suasana lari bareng. Walaupun hujan rintik-rintik, semangat dan keceriaan para pelari tetap terlihat pada event BJB Novemberrun 2016: Watergun Festival. Pada pegiatan lari pada Jumat (11/11/2016) malam tersebut lebih dari 3500 peserta lari berlomba dengan menggunakan jaket tahan air serta membawa pistol air.

Lomba lari ini mengusung konsep perang air menggunakan pistol air dengan gelang cat fosfor warna warni. Pendaftaran peserta sendiri telah dilakukan serentak di seluruh cabang Bank BJB dari tanggal 17 Oktober 2016 s.d 4 November 2016. Selesai pendaftaran, setiap peserta mendapatkan race pack berisi 1 buah t-shirt peserta, 1 buah watergun, 5 pcs gelang fosfor, dan 1 lembar nomor peserta.

Untuk menjadi peserta lomba lari ini, para peserta sebelumnya diwajibkan membuka rekening tabungan Tandamata Bank BJB. Sementara yang sudah jadi nasabah Bank BJB hanya perlu melakukan top up rekening. Dan yang belum punya tabungan Tandamata cukup bayar senilai Rp 100.000 sudah termasuk pembukaan rekening tabungan Tandamata BJB.

Akan Jadi Agenda Rutin
Lomba malam ini merupakan bagian untuk sosialisasi perusahaan merintis sebuah festival yang nantinya dikembangkan menjadi agenda rutin di Kota Bandung. Start lari sendiri dilepas oleh Direktur UMKM Bank BJB Agus Gunawan dari dari depan kantor Bank BJB pusat Jln. Naripan no. 22, Bandung. Selanjutnya, para pelari melintasi rute dimulai dari Jalan Naripan - Jalan Sunda - Jalan Aceh - Jalan Saparua - Jalan Riau - Jalan Merdeka - Jalan Lembong, dan finish kembali di Jalan Naripan.

Kegiatan lomba lari ini diakhiri dengan pengalungan medali yang diserahkan bagi para 500 pelari terdepan yang masuk di garis finish. Bagi 200 pendaftar pertama, ada gimmick berupa glow glasses, 200 pengambil race pack pertama juga mendapatkan diskon belanja di food truck yang ada di lokasi acara.

Selanjutnya, para peserta dihibur oleh Maliq D'Essentials dan DJ Kartika Ayu dengan pembawa acara Ronny Urban dan Zahra. Selain itu, digelar juga pembagian doorprize yang menyediakan hadiah sepeda motor, sport watcg, hingga smartphone. Di area lokasi hiburan pun turut hadir aneka kuliner dari komunitas foodtruck Bandung. Sementara untuk lebih mempromosikan acara, digelar pula Instagram Contest bagi para peserta.

Foto-foto keseruan BJB Novemberun 2016 LIHAT DI SINI