Review

Indonesia Apparel Production Expo Bandung 2016, Pameran Bisnis dan Teknologi Produksi Fashion




Pameran Garmen Konfeksi Sablon di Bandung November 2016

Bandung dikenal sebagai salah satu kota kiblatnya fashion. Perkembangan baju, garmen dan pakaian dalam industri apparel pun turut menjadi tolok ukur bagaimana geliat dunia sandang di Bandung. Sentra industri kaos distro misalnya, sejak dulu hingga sekarang terus mengalami perkembangan. Di Bandung pun berdiri sentra-sentra industri, dari jasa potong bahan, jahit baju, jahit topi, hingga sablon. Tempat-tempat industri fashion tersebut dari skala rumaha hingga pabrik dan tersebar merata di beberapa titik, seperti di Ujungberung, Rancaekek, Soreang, Baleendah, Cijerah, Dago, Jln. Suci, dan lainnya.

Dan bagi Anda yang tertarik dengan perkembangan dunia usaha dan teknologi produksi pakaian, pada Kamis - Minggu, 10 – 13 November 2016, akan digelar Indonesia Apparel Production Expo Bandung 2016. Event ini bertempat di Bandung Convention Center/BCC, Jl. Soekarno Hatta No. 354, arah timur perempatan Leuwipanjang-Cibaduyut. (lihat peta lokasi).

Dari Hulu ke Hilir
Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) merupakan Pameran Bisnis dan Teknologi Produksi Pakaian (Apparel Production), yang menyajikan proses bisnis mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari proses desain, proses produksi hingga proses penjualan barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehenship. Pameran ini akan menyajikan proses produksi pakaian pokok (pakaian) dan pakaian penunjang (aksesoris, topi, dan lain-lain).

Salah satu misi dari pameran Indonesia Apparel Production Expo adalah untuk menggiatkan usaha produksi pakaian/pakaian beserta kelengkapannya dengan melaksanakan sosialisasi dan pemasaran ke daerah, sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi produk bisnis ataupun teknologi terbaru untuk menghasilkan produk yang berkualitas serta mampu bersaing memenuhi kebutuhan dalam negeri (nasional) maupun luar negeri (ekspor).

Rekomendasi bagi Para Pelaku Usaha Pakaian
Pameran ini sangat penting untuk dikunjungi, karena di pameran yang lengkap ini seluruh pengunjung dapat melihat, mengamati, memegang dan merasakan langsung produk yang dihasilkan mesin yang bekerja langsung pada jam pameran.

Dengan hadir di pameran Indonesia Apparel Production Expo Bandung 2016 ini, pengunjung akan dapat :
- Berinteraksi langsung dengan suplier untuk mendapatkan informasi produk, harga, dukungan layanan purna-jual, sehingga mendapatkan yang terbaik.
- Melihat langsung produk-produk terbaru dan menyaksikan demo penggunaan dan atau aplikasinya.
- Mengapresiasi produk dari beberapa supplier untuk mendapatkan yang sesuai.
- Melakukan kontak bisnis dengan supplier secara langsung.
- Bertemu dengan relasi / pelaku bisnis yang lain untuk saling bertukar informasi.

Info dan kontak telepon: 0851-0869-9797
HTM: GRATIS! dengan membawa Kartu Nama