Layanan Wisata City Tour Bandung




Layanan Wisata City Tour Bandung

Sebagai salah satu kota favorit kunjungan wisatawan, kami siap melayani kebutuhan akomodasi dan transportasi selama kegiatan rekreasi Anda di Bandung. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami telah menjalin kerja sama dengan para wisatawan umum dari dalam dan luar negeri, karyawisata/study tour sekolah-sekolah, juga kegiatan wisata dan gathering lembaga-lembaga perusahaan dan komunitas.

Dengan jaringan transportasi dan akomodasi yang kami miliki, kami siap melayani Anda dalam kebutuhan mobil wisata, bus wisata, hotel, penginapan, kuliner, dan kebutuhan Anda lainnya demi kenyamanan Anda wisata di Bandung. Kami siap mengantar Anda mengunjungi kawasan-kawasan wisata favorit di seputaran Bandung (Lembang, Ciwidey, Bandung kota, dan lainnya). Kami pun melayani untuk jasa wisata ke kota/daerah lainnya (Jakarta, Bali, Jogja, Lombok, dll).

Berikut ini beberapa layanan yang kami tawarkan:

1. Layanan Antar-Jemput
Untuk kenyamanan Anda berwisata di Bandung, kami siap menjemput di titik kedatangan Anda (Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Bandung, Terminal Leuwipanjang, Terminal Cicaheum, atau di beberapa lokasi pool layanan travel antar kota di Kota Bandung).

2. Layanan Siaga
Komunikasi dan koordinasi menjadi layanan kami dengan memanfaatkan media komunikasi melalu telepon, BBM, ataupun WhatsApp. Dengan demikian, diharapkan tidak ada miskomunikasi dan layanan kami akan terus siaga sesuai kebutuhan klien kami. Untuk perencanaan perjalanan selama di Bandung, bisa kami bantu dengan rekomendasi tempat-tempat wisata, sentra belanja, sentra kuliner, hingga jalur-jalur jalan yang dilalui di wilayah Bandung sehingga perjalanan Anda tidak mubazir habis waktu karena macet.

3. Layanan Hotel dan Penginapan
Kami menyediakan kamar hotel sesuai pilihan Anda dari kelas melati, hotel berbintang, atau homestay dengan harga terjangkau. Kami memiliki jaringan hotel dan penginapan yang ada di seputaran Bandung. Anda bisa memilih tempat penginapan/hotel di tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi atau di tempat kegiatan Anda, dengan lokasi hotel di Bandung utara, selatan, ataupun pusat kota.

4. Layanan Rental Mobil dan Bus Pariwisata
Kami siap melayani rental mobil dengan sopir yang siap memenuhi segala kebutuhan transportasi kemana saja kapan saja. Segala kebutuhan transportasi Anda siap kami layani dengan pelayanan maksimal sepanjang hari. Untuk rental mobil, kami menyediakan layanan mobil APV, Xenia, Avanza, dll.

Layanan kami lainnya adalah bus pariwisata untuk perjalanan wisata, seperti tour, study tour, ziarah /religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, dan lainnya. Kami bekerjasama dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka sehingga dapat memberikan pilihan armada bus dengan layanan yang memuaskan. Dengan harga yang sangat bersaing dan negotiable, kami dapat menyesuaikan dengan kualitas dan budget Anda.

5. Layanan Gathering dan Outbound
Kami menyediakan paket wisata family gathering dan wisata outbound, baik yang ada di Bandung maupun di tempat-tempat lainnya. Untuk layanan outbound dan gathering berupa treetop, rafting, cycling, team building, funs games, wisata seni budaya Sunda, wisata edukasi anak/wisata alam, dll. Layanan gathering dan outbond ini dengan segmentasi peserta rombongan, perusahaan, sekolah, komunitas, kampus, maupun instansi pemerintah. Untuk lokasi gathering dan outbond pilihannya bisa di kawasan wisata Bandung utara (Lembang, Dago, dsb.) dan Bandung Selatan (Ciwidey, Pangalengan, dsb.)

6. Layanan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition)
Kami memberikan pelayanan dan  mengatur penyelenggaraan program kegiatan bisnis baik perorangan, rombongan, maupun perusahaan. Jadikan kami sebagai mitra anda dalam perencanaan perjalanan bisnis yang inovatif dan informatif dengan berorientasi kepada kepuasan dan kepercayaan Anda. Kami siap melayani kebutuhan ketersediaan untuk lokasi, penginapan, program, makan, dan kegiatan.

Untuk informasi dan kerja sama silakan hubungi telepon/SMS/WA:  0857-9494-6368

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS