Review

Malam Tahun Baru Bersama Java Jive di Four Points by Sheraton Bandung




Momen malam pergantian tahun baru 2017, Four Points by Sheraton Bandung menyajikan tema "Rose New Year" di Saffron Restaurant. Di restoran hotel tersebut, para tamu akan dipuaskan dengan sajian buffet berkonsep all you can eat. Adapun di spot lain yakni di rooftop Edelweiss Sky Lounge, pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan Kota Bandung serta suasana romatis set menu dinner dan kemeriahan kembang api dengan Rp444.000++/orang.

Fasilitas lain yang ditawarkan hotel di Jl. Ir. H Djuanda 46 (Dago) ini adalah outdoor bar dan kolam renang yang bisa pengunjung nikmati dengan minuman favorit. Four Points by Sheraton Bandung memiliki kamar berjumlah 162 kamar yang sangat luas. para tamu juga dapat menikmati tiga tempat santap kuliner-Saffron Restaurant dengan sajian pilihan internasional.

Lalu, Best Brew Citrus Pool Bar menyajikan minuman ala bar yang merupakan bagian dari program global Four Points yaitu Best Brews. Spot lainnya, Edelweiss Sky Lounge berada di lantai 12 yang menyuguhkan pemandangan kota Bandung yang menawan dari ketinggian.

Sementara saat malam  pergantian tahun, bagi yang ingin mengenang memori era '90-an, bakal hadir band Java Jive di Orchid Ballroom dengan konsep sajian Decadence Gala Dinner. Dengan Rp 4.888.000++ pengunjung akan mendapatkan paket menginap dua malam di Four Points by Sheraton Bandung; sarapan pagi untuk dua orang; dan dua undangan untuk menghadiri gala dinner dan penampilan Java Jive.

Java Jive adalah band papan atas asal Bandung yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya. Band ini digawangi oleh Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, dan Danny. Grup yang dibentuk pada tahun 1993. Siapa tak ingat dengan band yang populer ditahun 1993 dengan lagu Kau yang Terindah, Gerangan Cinta, Menikah, dan Sisa Semalam ini?

Sementara Java Jive 2 adalah album kedua Java Jive yang dirilis pada tahun 1995 dengan lagu andalannya Gerangan Cinta. Lagu tersebut pun langsung meledak di pasaran dan nama Java Jive makin berkibar. Selanjutnya disusul dengan album Java Jive 3 yang dirilis pada tahun 1997 dengan lagu andalannya berjudul Buah Hati

Dalam gala diner di Four Points by Sheraton nanti, Java Jive akan menyuguhkan 15 alunan lagu-lagu the hitsnya dengan satu kemasan yang sangat menarik sekali. Khusus para nasabah dari BCA kartu kredit akan mendapat diskon sebesar 25% di semua area untuk menikmati moment pergatian tahun di Four Points by Sheraton Bandung. Untuk info lengkap dan pemesanan silakan klik di sini.

Four Points by Sheraton
Jl. Ir. H Djuanda 46 (Dago), Kota Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 87330330 / (022) 2500303
Mobile: 0807-108-8888
Website: http://www.sheratonbandung.com
Facebook: fourpointsbandung