Review

Malam Tahun Baru, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bakal Sajikan Pertunjukan 5000 Kembang Api




Event  Malam Pergantian Tahun Baru 2017 di Bandung

Momen malam pergantian tahun baru dari 2016 ke 2017,  The Trans Luxury Hotel Bandung menyajikan gelaran konser Incognito dan Kla Project, serta penampilan DJ Jacqueline, DJ Morena dan DJ TDP.  Tawaran lainnya, di Trans Studio Mall juga digelar Year End Shopping dengan diskon sampai 70%. Sementara Trans Studio Bandung juga menghadirkan Cosentino, ilusionis asal Australia. Pertunjukannya bisa disaksikan sejak 23 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

Sementara dalam momen tahun baru, Ibis Bandung Trans Studio menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam mulai dari Rp 3.000.000. Selain dilengkapi sarapan untuk 2 orang, tamu hotel juga bisa menikmati makan malam tematik internasional Gangster Night di Oopen Restaurant.

Suasana malam pergantian tahun akan lebih meriah dengan akan disajikannya pertunjukan hampir 5.000 kembang api. Pada malam tahun baru 2016 lalu, di kawasan terpadu ini pernah disajikan pertunjukan 4.000 kembang api.  Pada pertunkan kembang api menyambut tahun baru 2017 nanti, seluruh kawasan juga akan dihiasi multimedia lighting show. Pesta kembang api tahun ini akan lebih meriah daripada tahun kemarin. Jumlah kembang api ditambah dan ada lightshow yang menawan. Lightshow yang unik ada video mapping di bangunan TSV dengan konsep landmark bagus di Bandung.

Kembang api ini dapat terlihat dari berbagai sisi Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Sementara untuk spot terbaik menikmati sajian kembang api yakni di The Plaza. The Plaza sendiri berada dekat dengan berbagai bangunan di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Wisatawan yang sedang berada di The Trans Luxury Hotel Bandung, Trans Studio Bandung hingga Trans Studio Mall bisa dengan mudah mencapainya.