Wisata Kuliner, Memancing, dan Berenang di Kampung Sawarga




Kampung Sawarga Arcamanik Sindanglaya Bandung Timur

Inilah tempat wisata Bandung timur yang sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan keluarga tercinta. Namanya Kampung Sawarga yang berada di Jalan Arcamanik Bihbul (Sindanglaya) No 80, Kelurahan Pasirimpun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Lokasinya tak jauh dari Terminal Cicaheum. Di tempat wisata ini cocok untuk mengadakan kegiatan reuni, pertemuan keluarga, gathering, dan lainnya.

Di tempat wisata dan kuliner seluas 1,8 hektare, Anda dan keluarga bisa menikmati tempat wisata berikut:

1. Wisata kuliner Bale Sawarga
Di Bale Sawarga, Anda dan keluarga bisa menikmati makanan dengan suasana santai. Tempat ini berkonsep indoor dan outdoor. Khusus outdoor wisatawan bisa menikmati sensasi makan di saung-saung yang tersedia alias sambil lesehan. Untuk harga makanan berkisar dari Rp5 ribu sampai Rp60 ribu. Sedangkan sajian menunya ada nasi liwet, timbel, aneka minuman, olahan ikan, dsb.

2. Kolam Pemancingan Balong Sawarga
Ini merupakan tempat pemancingan berukuran besar yang sangat cocok bagi para orangtua dan anak-anak memancing ikan bersama.

3. Kolam Renang Tirta Sawarga
Konsep kolam renang di sini dengan adanya view hamparan sawah berundak. Di tempat itu terdapat tiga kolam untuk anak dan dewasa. Harga tiket masuk kolam renang untuk hari biasa Rp20 ribu dan akhir pekan Rp30 ribu. Kolam renang dilengkapi fasilitas seluncuran, ember tumpah, dan tempat bermain anak.

Bagi para pecinta olahraga renang olahraga prestasi maupun renang olahraga kesehatan dan rekreasi, tak ada salahnya jika anda mencoba berkunjung ke sini sambil menikmati pemandangan alam. Wahana kelas renang bisa untuk balita, anak-anak, juga dewasa. Di sini pun ada program terapi asma; terapi gerak dan konsentrasi bagi anak berkebutuhan khusus; terapi untuk yang mengalami obesitas; juga kolam renang khusus bagi yang berencana tes POLRI/TNI.

Kampung Sawarga
Rumah makan - kolam pemancingan - kolam renang
Jln. Arcamanik No 80, Bihbul, Sindanglaya, Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon:(022) 7800861 / 0812-2287-7575
Jam buka: pukul 10.00 - 21.00 (WIB)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS