Pandiga Educreation Sport, Kawasan Wisata Terpadu Terlengkap di Cimahi




Pandiga Cihanjuang Cimahi

Inilah kawasan wisata terpadu yang menyajikan fasilitas untuk rekreasi air, gathering, meeting, reuni, menggelar resepsi pernikahan, hingga tempat main anak. Pandiga Educreation Sport Cimahi beralamat di Jl Sirnarasa no, 11 Cihanjuang, Cimahi. Kawasan wisata terpadu ini sangat pas untuk kegiatan liburan atau wisata anak-anak sekolah TK/RA, PAUD, atau anak-anak SD. Dengan berwisata di Pandiga, anak-anak dapatdapat mengasah dan melatih motorik kasarnya.

Berdiri tahun 2008, Pandiga Educreation Sport dirancang untuk memenuhi kebutuhan edukasi anak sebagai bagian dari sarana pelengkap kolam renang Pandiga Educreation Sport.  Di sini, ada 13 unit games kegiatan outbound, di antaranya: titian tunggal, titian berpasangan, jemtan goyang, merayap, lorong gelap, lorong bergoyang, cargo, wall climbing, burma bridge, flying fox, jembatan air, rakit, low rope, hingga kegiatan menangkap ikan.


FASILITAS PANDIGA EDURECREATION SPORT
1. Outbond Anak-Anak
Adalah sebuah arena yang diperuntukan bagi anak-anak usia sekolah taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Kegiatan yang disajikan adalah perpanduan antara kegiatan yang bersifat motorik dan afektif melalui berbagai permainan halang rintang diantaranya Flying Fox, Jembatan Goyang, Balok Titian, Merayap dalam Drum, The Wall, Burma Bridge, Cargo, dsb.

2. Corporate Outbond
Kompetensi di dunia kerja merupakan suatu persaingan yang akan terus meningkat yang di mana yang kuat adalah pemenangnya. Agar tujuan perusahaan dapat tercapai maka kekompakan dalam organisasi harus di tingkatkan. Pandiga Educreation Sport menawarkan Corporate Outbond yaitu suatu pelatihan organsiasi yang bertujuan untuk membentuk individu yang mampu merealisasikan kekompakan dalam berorganisasi.

3. Kolam Renang
a. Semi OutdoorKolam renang kami semi outdor yaitu memakai atap yang melindungi anda dari sengatan terik matahari langsung ketika anda berenang dan kami memakai system filterisasi (water treatment) dengan pasokan air dari PDAM, sehingga dijamin kebersihannya serta bebas dari bakteri.

b. Crazy Ball
Crazy Ball atau bola gila merupakan fasilitas pendukung yang kami tawarkan kepada anda, dengan permainan ini anak-anak bisa masuk ke dalam bola tersebut mengelinding dan berputar-putar di atas air selama 10 menit.

4. Paintball
Areal yang diperuntukan untuk kegiatan paintball ini ± 2000 m2 berupa areal terbuka dengan beberapa penempatan titik-titik persembunyian. Untuk mengurangi keluarnya peluru dari area, kami memasang sekeliling areal paintball dengan jaring.

Permainan ini digunakan untuk melatih kemapuan peserta dalam berstartegi, nuansa pertempuran juga akan mempertajam kosentrasi, kehati-hatian peserta dalam bertindak dikemas dalam suasanya yang menyenangkan, setiap peserta akan menikmatinya dan meresapi nilai-nilai positif di dalamnya.

5. Tempat Kuliner
Hanjuang Coffe and Resto berada ditengah lokasi area outbond dan menghadap kolam renang, sehingga menambah suasana romantis dan alami, apalagi ditambah dengan iringan live musik.  Beberapa jenis sajian makanan ada  anake sup, menu Indonesia, Western Food, Chinese Food, dan aneka makanan ringan dan minuman. Di sini pun tersedia beberapa paket makan buffet, yang sangat cocok untuk dihidangkan untuk acara reservasi, meeting, weeding dan lain-lain.

6. Fasilitas lainnya
a. Tempat resepsi pernikahan
Untuk kenyamanan dan kehangatan dalam acara pertemuan tersebut, tersedia tempat dan beberapa fasilitas sebagai penunjang seperti Pendopo, Kursi, Tenda serta beberapa paket menu konsumsi, snack, coffee break yang bisa Anda pilih.

b. Perayaan pesta ulang tahun
Pandiga juga menyediakan sarana untuk keperluan perayaan, ulang tahun, dan acara pertemuan untuk kelembagaan maupun perorangan yang dapat dilakukan secara indoor dan outdoor. Untuk mempermudah pilihan, dikemas dalam beberapa paket pilihan.

PAKET PANDIGA EDURECREATION SPORT
Program ini dapat dijadikan sebagai sarana belajar yang efektif, melalui berbagai kegiatan permainan-permainan (games) yang bersifat initiative dan problem solving games sehingga peserta termotivasi untuk memahami nilai-nilai positif tentang pentingnya kebersamaan, komunikasi, trust, komitmen dan lainnya dalam suasana yang meriah, terbuka dan fun.

Paket Personal
- Flying fox
- ATV
- Jembatan air
- Rakit
- Burma Bridge
- Roda gila
- Balok titian
- The Wall
- Speed Boat

Paket Group
- TK – SD (explore & have fun)
- SMP – SMU (camping craft)
- Family Gathering package
- Company Gathering package
- Team Building and Harmony Pandiga packaget

Pandiga Educreation Sport
Jl Sirnarasa no, 11 Cihanjuang, Cimahi
[Lihat peta lokasi]

Kontak informasi dan reservasi : 
Telepon: (022) 6654273
Mobile: 0858-6119-9839
BBM: 5697EC3A
E-mail: marketing@pandiga-educreation.com

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS