Review

Kukumama, Tempat Kuliner Favorit Wisatawan di Jalan Riau




Pujasera Kukumama Jalan Riau Bandung

Jln. LLRE Martadinata atau biasa dikenal dengan Jln. Riau dari dulu menjadi magnet wisatawan dalam urusan wisata belanja dan wisata kuliner di Bandung. Sepanjang jalan ini banyak berdiri factory outlet yang tersohor juga aneka tempat makan dengan ragam konsep. Sehabis keliling belanja di sekitar jalan ini, para pelancong bebas memilih tempat kuliner yang menggoda selera.

Salah satu pilihan tempat makan yang bisa disambangi wisatawan ada Kukuma. Ini merupakan gerai puajsera atau foodcourt yang terbilang baru. Namun untuk urusan makanan, Pujasera Kukuma menyajikan aneka tenant yang menghadirkan makanan-makanan lezat dengan harga terjangkau. Beberapa kuliner terkenal dari Bandung yang ada di sini ada soto H Memed, lumpia basah mabohay, ceker tomyam Djadjan, cilok dapur Damara, dan kue cubit Zay Surgamani.

Tenant makanan pilihan
Pihak pengelola benar-benar "mengaudisi" para tenant kuliner yang berdagang di tempat ini. Artinya, di sini hanya makanan yang punya kelezatan khas, harga ramah di kantong, plusa namanya telah dikenal di Bandung. Ada lebih dari 200 jenis menu makanan dan minuman yang disajikan di Kukumama. Dimana sebagian besar adalah kuliner khas Nusantara.

Untuk tempat makannya sendiri sangat nyaman sehingga cocok buat makan bareng-bareng keluarga atau teman. Ruangan di Pujasera Kukumama dapat menampung lebih dari 168 orang. Dan tentunya tempatnya yang strategis di pusat kawasan wisata menjadi pilihan tersendiri bagi wisatawan bersantap dan bersantai di Kukumama.

Bukti bahwa Kukumama menjadi favorit para wisatawan, setiap harinya lebih dari 100 pengunjung menyambangi pujasera yang tak jauh dari belokan ke Jalan Soka dan arah ke perempatan Jln. Ahmad Yani ini. Untuk semakin memanjakan pengunjung, terutama yang bawa anak-anak, di area lantai 2 Pujasera Kukumama nantinya akan dilengkapi dengan wahana bermain anak dan arena games seperti playstation, Xbox, dan film.

Pujasera Kukumama
Jln. LLRE Martadinata / Jln. Riau No.221, (samping Hotel Newton), Kota Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 20512828
Instagram: @kukumama221