Waroeng Babagi: Tempat Nongkrong Ala Cafe dengan Menu Murah




Warung Babagi Tempat Nongkrong di Bandung

Bagi yang sedang mencari tempat nongkrong di Bandung, tempat kuliner ini bisa jadi pilihan. Lokasinya berada di Jln. Sribentang, bisa diakses dari Jln. BKR atau dari Jln. Moh. Ramdan. Dari arah Jln. BKR atau Jln. Moh. Ramdan, masuk langsung ke Jln. Sripohaci dan cari Jln. Sribentang. Kawasan ini ciri khas jalannya memang menggunakan "Sri", seperti Jln. Sriwijaya, Jln. Sridara, Jln. Sritunggal, Jln. Sriremaja, Jln. Srimanis, dan lainnya.

Cocong banget buat tempat kumpul
Waroeng Babagi tempatnya adem banget karena banyaknya tanaman hias di area ini. Untuk tempat duduknya pun sangat pas buat kumpul bareng. Tak heran jika Waroeng Babagi biasa jadi tempat nongkrong anak-anak muda, terutama anak SMA dan kuliahan. Kadang di tempat ini pun suka digelar acara nonton bareng sepakbola dan live music. Bagi yang mau mengadakan acara ulang tahun, reunian genk sekelas, arisan, atau kumpul keluarga tempat ini recommended pisan.

Berawal dari warung lesehan, kini Waroeng Babagi menjadi salah satu warung dengan suguhan suasana ala cafe. Warung yang berlokasi di Jl. Sribentang No. 29, Kota Bandung ini berdiri sejak Maret 2015. Waroeng Babagi buka setiap hari mulai pukul 12.00 - 22.00 WIB.

Konsep yang diangkat oleh Waroeng babagi ini yakni tempat makan seperti layaknya warung,  bukan cafe yang memiliki fasilitas mewah. Namun,  dengan kesederhanaannya itulah warung ini banyak diramaikan pengunjung yang kebanyakan berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa.
Aneka pilihan menu
Menu makanan favorit di Waroeng Babagi ini ada sop iga bakar, kue cubit, chicken katsu, french fries, fetucini carbonara, beef burger, pancake strawberry, nasi goreng, dan lainnya. Selain itu menyajikan minuman milkshake soda susu, kopi late, lemon tea, dan lainnya. Harga untuk makanan di Waroeng Babagi berkisar Rp.3.000-24.000 harga standar bagi pelajar dan mahasiswa.

Waroeng Wabagi menyediakan 29 meja dengan kapasitas lebih dari 100 orang. Tempat ini biasa juga dipakai untuk acara ulang tahun dan akumpul komunitas. (Rida)

Warung Babagi
Jln. Sribentang no 29, Regol, Kota Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon: 0857-7992-6327
Jam buka: 12.00 - 22.00 WIB
Akun Instagram: @waroengbabagi

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS