D'Teras Food Corner, Wisata Kuliner Pilihan di Bojongsoang




D Teras Food corner Bojongsoang

Satu lagi potensi perkembangan wisata kuliner yang kian hari semakin terlihat makin bergeliat. Di kawasan Jalan Bojongsoang (Terusan Buah Batu) diproyeksikan menjadi sentra perekonomian dan pusat keramaian baru di Bandung. Walau terletak di Bandung selatan (Kab. Bandung), namun kawasan Jln. Bojongsoang lebih dekat dengan perbatasan Kota Bandung dan aksesnya pun terbilang mudah yakni keluar tol Buah Batu.

Kehadiran kawasan perumahan, kompleks pendidikan, dan sentra perbelanjaan menjadikan kawasan ini semakin ramai. Di area ini banyak perumahan berdiri juga bakal hadirnya pusat perbelanjaan retail terbesar Transmart makin menjadikan kawasan ini semakin ramai. Juga kehadiran Telkom University dengan lalu lalang ribuan mahasiswa setiap harinya menjadi potensi pasar tersendiri.

Dekat Telkom University
Dan inilah yang kini menjadikan kawasan Jln. Bojongsoang menjadi salah satu sentra kuliner di Bandung selatan. Di kawasan ini banyak aneka penjual kuliner. Salah satunya D'Teras Food Corner, tempat makan atau pujasera yang berada di sebuah halaman rumah. Lokasinya tidak jauh dari Telkom University dan Toserba Yogya Bojongsoang.Kebanyakan pengunjung adalah kalangan mahasiswa dan karyawan. Tempat makan ini sudah dirintis sejak tahun 2013 namun seiring berjalannya waktu tempat ini mengalami beberapa perubahan seperti konsep tempat dan menu yang ditawarkan.

Aneka menu pilihan
Di D'teras Food Corner terdapat empat stand yang menyediakan lebih dari 20 menu yang dapat dipesan, di antaranya :

Menu Nasi
-Nasi Gudeg
-Nasi Iga Bakar
-Nasi Kangkung Cah
-NasiParu-paru
-Nasi Usus
-Nasi Goreng

Menu Nasi dan Ayam
-Nasi Ayam Tulang Lunak
-Nasi Ayam Kremes
-Nasi Ayam Penyet
-Nasi Ayam Bento
-Nasi Ayam Rica-rica
-Nasi Ayam Ijo
-Nasi Ayam Spg
-Nasi Ayam Goreng
-Naai Ayam Bakar

Menu Lainnya
- Nasi Gepuk
- Nasi Ikan Bakar Krapu
- Nasi Ikan Bakar Bawal
- Pempek Lenggang
 -Omelette Sosis Keju
- Cilok Goreng
- Rujak Gireng
- Mie Baso
 -Mie Ayam
- Batagor
- Baso Tahu Siomay, dan aneka  jus serta minuman.

Adapun menu andalan di D'Teras Food Corner ini yaitu Ayam Bakar Cibiuk, Pes Gobar (Pepes Iga Bakar), Iga Mercon dan Tongseng Sapi Mercon dengan level 0-3. Karena kebanyakan pengunjung adalah kalangan mahasiswa, maka D'Teras Food Corner menawarkan menu makanan dengan harga yang cocok dengan dompet mahasiswa, harga makanan yang ada di D'Teras mulai dari Rp10.000 sampai Rp22.000. D'teras buka setiap hari dari pukul 09.00-22.00 WIB dengan waktu close order mulai pukul 20.30 WIB.

D'Teras Food Corner
Jln. Sukapura No. 61, Bojongsoang, Kab. Bandung
(samping Toserba Yogya Bojongsoang )

Kontak hubungi:
0821-888-6924
0818-0226-1430
0857-9730-7928

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS