Review

Kampoeng Jazz ke-9 Akan Digelar 29 April 2017 di Unpad Dipatiukur




Kampoeng Jazz 29 April 2017 di Unpad Dipatiukur

Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran melalui Badan Eksekutif Mahasiswa dalam 8 tahun terakhir telah menyajikan nuansa yang dinanti para penikmat musik jazz di kalangan masyarakat melalui kegiatan tahunan “The International Kampoeng Jazz”. Besarnya antusiasme masyarakat terhadap event ini, mendorong Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran untuk tetap melanjutkan kegiatan ini dengan menambahkan kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar Kota Bandung dalam rangkaian acara kegiatan Kampoeng Jazz.

Penyelenggaraan sebelumnya yaitu The 8th International Kampoeng Jazz pada tahun 2016 telah menuai kesuksesan luar biasa. Kegiatan tersebut berhasil mendatangkan dua artis internasional dan belasan artis nasional yang kurang lebih disaksikan oleh 8000 penonton.

The 9th International Kampoeng Jazz
Berdasarkan kesuksesan tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dengan bangga mempersembahkan “The 9th International Kampoeng Jazz” sebagai salah satu wadah tahunan untuk menyalurkan aspirasi dari minat dan bakat mahasiswa terutama di aliran musik jazz yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kuatnya solidaritas dalam ruang lingkup Universitas Padjadjaran dengan masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan masyarakat dan memupuk rasa peduli terhadap lingkungan sekitar Kota Bandung melalui kreasi dan apresiasi seni yang dikemas secara menarik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Tema Bandung Kota Musik
Pada tahun ini, The International Kampoeng Jazz diselenggarakan untuk ke-9 kalinya dengan mengusung tema “Our Homage for Our Hometown”. Tema tersebut akan membawa penonton yang hadir untuk mengingatkan kembali bahwa Bandung banyak melahirkan musisi-musisi berbakat. Namun, seiring berjalannya waktu, Bandung mulai kehilangan sosok-sosok baru yang berbakat dikarenakan hilangnya wadah bermusik untuk para musisi lokal. Maka dari itu, Kampoeng Jazz hadir guna menunjang segala kekurangan yang sudah disebutkan di atas.

The 9th International Kampoeng Jazz akan digelar Sabtu, 29 April 2017 open gate pukul 13.30 WIB di Unpad Jln. Dipatiukur. Para pengisi panggung di antaranya Trio Lestari, Tulus, Take Two dariSingapore, Sore and Bonita & The Hus Band. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi akun instagram: @kampoeng_jazz, twitter @kampoengjazz, atau website www.kampoengjazz.net. Untuk harga tiket presale Rp170.000 dan on the spot Rp200.000.