Skate Park Internasional Segera Dibangun di Area GBLA Bandung




Skatepark internasional di GBLA Gedebage Bandung

Skate Park berkelas internasional akan segera dibangun di kawasan Rancanumpang, Gede Bage, di zona Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Hal ini dijelaskan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang meninjau lahan Pemkot Bandung di daerah Rancanumpang, Kota Bandung setelah melaksanakan solat Jumat.

"Jadi Insya, Allah mau ada kerja sama membangun Bandung internasional skate park. Tanahnya sekitar 5000 meter persegi tetapi yang akan dibangun sekitar 4000 m2 di daerah Cimencrang yang berdekatan dengan zona Stadion Gelora Bandung Lautan Api," jelasnya pada Jumat (14/04/17).

Ditambahkan Ridwan Kamil, skate park berkelas internasional tersebut merupakan hadiah Pemerintah Kota Bandung untuk kawula muda yang dinilainya menginginkan skatepark berkelas internasional.

"Mudah-mudahan menjadi hadiah buat anak anak muda yang memang selama ini pengen punya skate park yang internasional," kata Kang Emil.

Emil bahkan berharap skate park internasional yang dibangun ini mampu melebihi The Amplitude skate park di Bali. Selain skatepark, di kawasan ini nantinya akan dibangun pusat distro, restoran, sekolah olahraga serta stage, dan lahan terbuka bagi masyarakat.

Rencananya, pembangunan skatepark ini akan dibangun dua bulan ke depan setelah peninjauan atau sekitar bulan Juni.

"Ya, dibangun nanti dua bulan setelah bulan ini. Kita beresin dulu semua izinnya," pungkas Kang Emil. (Humas Setda Kota Bandung)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS