Budi House & Food Station, Tempat Kuliner dan Penginapan Pilihan di Cimindi




Budi House & Food Station Cimindi

Budi House & Food Station adalah sebuah cafe dan bed & breakfast yang terletak di kawasan strategis, dekat dengan segala sesuatu yang Anda butuhkan namun juga sangat tenang untuk bersantai. Terletak di Jl. Budi No. 27-29 Cimindi.

Budi House & Food Station merupakan sebuah usaha keluarga yang dibangun atas dasar kecintaan keluarga terhadap dunia kuliner yang ada di Bandung. Usaha kuliner ini diawali oleh Ibu Rosidah yang membuka usaha katering di IPTN (sekarang PT Dirgantara Indonesia) pada tahun 1981. Dari ke-9 anak beliau kecintaan kepada dunia kuliner menurun kepada anak ketiganya yaitu Ibu SW Indrawati dengan membuka bisnis kantin dan katering di IKIP (sekarang UPI) Bandung pada tahun 1989. Walaupun pada saat itu beliau merupakan Pegawai Negeri Sipil, namun kecintaannya terhadap dunia kuliner tidak dapat terbendung

Kemudian, lahirlah CV Sabar Menanti yang menjadi wadah usaha kuliner dan jasa boga yang juga merupakan wadah resmi yang menaungin Budi House & Food Station. Usaha tersebut terus melebar sampai kepada fasilitas penyedia jasa cleaning service dan jasa lainnya.

Pada tahun 2000 CV Sabar Menanti melebarkan sayapnya kepada dunia properti dengan membuka usaha penyedia kost. Dan pada tahun 2014 lahirlah Budi House & Food Station dibawah naungan CV Sabar Menanti yang bergerak di bidang kuliner dan penginapan (bed & breakfast). Sebagai tempat kuliner, Budi House & Food Station sangat cocok buat nongkrong bareng.

Pilihan menu yang tersedia di Budi House & Food Station ada: mie kocok spesial, mie kocok biasa, baso malang komplit, baso malang hemat, mie ayam, nasi ayam bakar, gurame bakar, soto bandung, soto ayam, nasi goreng, dan lainnya. Sementara untuk makanan tidak terlalu berat, ada pilihan kebab, sosis bakar, spaghetti, dll. Untuk minuman ada aneka jus (jambu, sirsak, mangga, tomat, buah naga, alpukat, dll).

Sementara untuk bed & breakfast pilihannya:
- Family Room (kapasitas 5 orang) dengan harga sewa Rp350.000
- Double Superior Room (kapasitas 2 orang) dengan harga sewa Rp250.000
- Double Room (kapasitas 2 orang) dengan harga sewa Rp200.000
- Twin Room (kapasitas 2 orang) dengan harga sewa Rp200.000
- Triple Room (kapasitas 3) dengan harga sewa Rp270.000
- Double Economy Room  (kapasitas 2 orang) dengan harga sewa Rp160.000
- Twin Economy Room (kapasitas 2 orang) dengan harga sewa Rp160.000
- Triple Economy Room (kapasitas 3 orang) dengan harga sewa Rp210.000
- Dormitory Male Room (kapasitas 1 orang) dengan harga sewa Rp95.000
- Dormitory Female Room (kapasitas 1 orang) dengan harga sewa Rp95.000

Budi House & Food Station
Jl. Budi No. 27-29 Cimindi
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 6613445 / 0856 5985 5859 (WA Only)
Instagram: @inirumahbudi

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS