Freddo Coffeeshop, Tempat Nongkrong Asyik Dekat Gasibu




Freddo Coffeeshop Jalan Merak Bandung

Inilah salah satu tempat ngopi dan kuliner di Bandung yang recommended pisan. Lokasinya pun terbilang strategis berada di dekat Gedung Sate. Freddo Coffeshop berada di Jln. Merak no. 4 Bandung. Bila keluar dari tol Pasteur terus saja melewati jembatan layang Pasupati sampai ujung Jln. Surapati ke perempatan dekat lapangan Gasibu. Dari stopan perempatan tersebut maju sedikit ke arah timur, lalu ambil kiri masuk ke Jln. Merak (belakang gedung Telkom Pusat). Coffeshop ini tak jauh dari tempat distro C59.

Bila Anda mencari tempat nongkrong, kuliner bareng keluarga, atau rapat bisnis, Freddo Coffeeshop bisa jadi pilihan. Lokasinya ada indoor dan outdoor. Kebetulan saat tim wisatabdg.com menyambangi tempat ini pada malam hari dan memilih tempat duduk outdoor. Tempat asyik dan cozy buat nongkrong bareng sambil ngopi dan mencicipi aneka kuliner. Layanannya pun ramah.

Untuk fasilitas di coffeshop yang launching pada November 2016 tersebut terbilang lengkap, ada area parkir di dekat spot outdoor; mushola yang dipisahkan untuk laki-laki dan perempuan; toilet; meeting room; hingga disediakan aneka buku buat baca-baca sambil ngopi. Buat yang cari tempat buat buka puasa bersama atau arisan, di sini bisa jadi pilihan. Dan yang terpenting, akses WiFi pun tersedia gratis bagi pengunjung.

Bagi penggemar kopi, Freddo Coffeshop menyediakan aneka pilihan kopi dari hot special ada  caffe latte, mugaccino, caffe latte caramel, dan lainnya yang dibanderol sekitar Rp30.000an. Untuk penyuka kopi classic ada espresso, latte machiati, tubruk freddo, cappucino, dan lainnya dengan kisaran harga dari Rp20.000-Rp30.000an. Di sini pun tersedia minuman aneka teh, jus, juga susu dengan kisaran harga Rp20.000an. Untuk makanan ada aneka makanan berat dan makanan ringan, seperti sop iga, nasi goreng, special pizza, aneka roti, dan lainnya.

Freddo Coffeeshop
Jl. Merak No. 4 Kota Bandung
[Lihat peta lokasi]

Jam buka:
- Pukul 10.00 - 22.00 (Minggu - Kamis)
- Pukul 10.00 - 00.00 (Jumat - Sabtu)

Nomor kontak dan media sosial:
- Telp./SMS/WA: 0813-8000-4771
- Instagram: @freddo.coffeeshopid
- Facebook: Freddo Coffeeshop

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS