Review

“Tandamata Untuk Negeri" Perayaan HUT ke-56 Bank BJB di Jln. Braga Pendek




Event Tandamata Untuk Negeri HUT Bank BJB ke-56

Bila Anda berakhir pekan di Bandung pada pertengahan Mei ini, event di Jln. Braga Pendek ini bisa Anda sambangi. Dalam rangka HUT ke-56, Bank BJB mempersembahkan event “Tandamata Untuk Negeri". Event tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 Mei 2017 di beberapa titik Kantor Pusat Bank BJB Jln. Naripan yakni Jln. Braga Pendek, Jln. Asia Afrika, dan Jln. Ir. Sukarno (Cikapundung Timur).

Pada pagi harinya, mulai pukul 09.00 WIB akan ada sajian vido mapping, wayang golek, dan parade budaya. Kegiatan parade budaya akan diisi karnaval kebudayaan Sunda, kesenian tradisional Sunda, jajanan tradisional, dan kaulinan barudak. Pihak Bank BJB sendiri akan memberikan BJB Award berupa penghargaan kepada para seniman, budayawan, serta penggiat lingkungan hidup. Sementara untuk kegiatan sosial akan diadakan santunan 1000 anak yatim, donor darah, khitanan massal, dan kampung nutrisi.

"Sebagai apresiasi tak terhingga dan bentuk kepedulian sosial, bank bjb turut menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Penyerahan Santunan kepada 1.000 anak yatim serta khitanan massal untuk 300 anak, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama," kata Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB), Ahmad Irfan.

Beranjak ada siang hari, mulai pukul dua siang jangan lewatkan keseruan dari Flashmob Gerakan Satu Negeri, Costume Carnival, Games Zone, Instagram Contest. Pengunjung pun bisa mencicipi kuliner dari seluruh penjuru Nusantara yang pastinya lezat dan nikmat. Event ini akan menampilkan hiburan penampilan istimewa dari Ada Band, Once, Ari Irham, dan Homogenic.