Tempat Asyik Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama di Saung Kemangi





Saung Kemangi yang berada di Jln. Cipaku Indah XI no. 2, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung  ini bisa jadi pilihan untuk acara buka puasa bersama teman-teman, keluarga, atau kolega kantor. Pada Ramadhan kali ini, Saung Kemangi Resto menyediakan paket buka puasa bersama Rp50.000 / pax.

Sambil menunggu adzan Magrib berkumandang, Anda bersama teman-teman atau anggota keluarga lainnya bisa ngabuburit sambil memancing ikan di Kolam Pemancingan Cipaku.  Kolam pemancingan yang persis berada di sebelah Saung Kemangi ini menyediakan fasilitas memancing yang mengasyikkan dimana disediakan alat pancing dan umpan juga kursi dan meja di pinggir kolam.

Buat yang belum mahir memancing, tenang ada petugas yang siap memandu Anda biar lebih mahir nguseup alias mancing ikan. Untuk hasil pancingan, Anda bisa meminta petugas untuk mengolah ikan di Saung Kemangi Resto.

Kegiatan ngabuburit pun bisa dilakukan dengan berwisata seni budaya di ECO Bambu Cipaku; wisata literasi di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Cipaku; atau menikmati kesejukan alam sambil berfoto-foto ria di area hijau hutan kota Cipaku.

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, di area ini ada fasilitas pelengkap: mushola di beberapa titik, toilet, area parkir luas, free WiFi, taman bermain anak, meeting room, saung-saung buat nyantai, dll.

Rute Menuju Saung Kemangi
Saung Kemangi Resto ini berada di bagian bawah kompleks Perumahan Cipaku Indah. Dari tol Pasteur ambil ke arah Jln. Setia Budhi (Ledeng) terus ka arah Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Tepat di belokan tajam Kampus UPI, belok kanan ke arah Perumahan Cipaku Indah. Masuk ke area perumahan ini, jalan menurun karena termasuk kawasan perbukitan Bandung utara. Lokasinya dekat ECO Bambu Cipaku.

Info dan reservasi hubungi kontak WhatsApp: 0857-2270-0945

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS