Lagi Ngehits, Water Park di Grand Paradise Hotel Lembang




Grand Paradise Hotel Lembang

Water park di Grand Paradise Hotel yang terletak di Jln. Tangkuban Parahu no. 50 Lembang ini kini viral di media sosial. Wisatawan bisa menikmati wisata berenang dengan susasana outdoor yang dingin bersama keluarga. Juga ada fasilitas kolam renang air panas yang terletak di dalam ruangan. Kolam renang tersebut terbuka untuk pengunjung umum. Adapun untuk harga tiket masuknya Rp40.000 untuk hari biasa dan Rp60.000 untuk weekend (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Grand Paradise Hotel Lembang menawarkan akomodasi berkualitas untuk liburan bersama keluarga. Grand Paradise Hotel Lembang adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke beberapa tempat wisata paling ngehits di kawasan Lembang seperti De Ranch, Floating Market, Grafika Cikole, Rumah Hobbit Farmhouse Lembang, The Lodge Maribaya, Tangkuban Parahu, Observatorium Boscha, dan lainnya.

Grand Paradise Hotel Lembang juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bandung. Hotel ini menyediakan resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, parkir valet, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu. Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini.

Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, layanan bangun pagi, meja tulis, bar mini, balkon/teras, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti hot tub, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, bilyar, taman. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Grand Paradise Hotel Lembang tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan Grand Paradise Hotel Lembang:

1. Olympia Restaurant
Restoran dengan nuansa hall yang luas dan nyaman, juga dengan nuansa ornamen victorian yang khas.

2. Meeting Room
Tersedia fasilitas meeting room untuk acara meeting perusahaan Anda.

3. Ballroom
Fasilitas ballroom untuk pesta pernikahan anda, atau acara seremonial lainnya.

4. Wifi Hotspot
Tersedia fasilitas WiFi di area lobby dan restoran

5. Athena Cafe
Menyuguhkan berbagai racikan kopi terbaik untuk pengunjung

GRAND PARADISE HOTEL LEMBANG
Jl. Raya Tangkuban Perahu No. 50 Lembang, Kab. Bandung Barat
[Lihat peta lokasi]

Telepon:  (022) 278 9198 / 278 9177
Mobile : 0822-1702-9788, 0812-2226-2770
Email : reservation@grandparadise.co.id

Website: http://www.grandparadise.co.id
Akun instagram: @grandparadisehotel

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS