Review

Event Wonderful Indonesia Culinary and Shopping di Festival Citylink




Pameran kuliner festival citylink Bandung

Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia, sebanyak 18 Kota di 12 provinisi di Indonesia serentak menggelar Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival 2017. Kedua belas provinsi di Indonesia yang menggelar event kuliner dan fashion tersebut yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Pekanbaru, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat.

Untuk Jawa Barat, Kota Bandung kebagian menggelar event tersebut yang diadakan di Festival Citylink Jalan Peta no. 241 Bandung. Di mall dekat stopan ke arah Jln. Pasirkoja tersebut dihadirkan beragam diskon dan penawaran khusus untuk tenant F&B seperti Goelali, Bakso Atom, Bangi Kopitiam, Jco Donut, Pizza Hut, Ichiban , Ta Wan, Mangkok Ayam, Suka Zuki, Yogane, Racha, Kedai Mandiri, Tuk-tuk Cha, Ayam Goreng Fatmawati, Tahu Berintik, Sour Sally, Mie Kocok Sangkuriang, Bakpau Jakarta dan masih banyak lagi.

Kegiatan yang diadakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Kementerian Pariwisata  RI ini mengusung tema “Savor the captivating flavor and big discounts”, Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival atau WICSF 2017 diikuti lebih dari 100 pusat belanja di seluruh Indonesia.

Event ini diselenggarakan selama sebulan penuh, WICSF hadir dari tanggal 27 September hingga 27 Oktober 2017. Pengunjung bisa menikmati aneka ragam kuliner khas sekaligus berbelanja dengan berbagai diskon menarik. Dalam kegiatan yang diharapkan mampu menarik banyak wisatawan nusantara dan wisatawan luar negeri ini memberikan diskon yang besar saat low season.

Festival Citylink juga akan menyelenggarakan berbagai event kuliner, diantaranya adalah International Coffe Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2017 di Main Atrium. Para pakar kopi international pun akan turut memeriahkan gelaran event ini dalam Talkshow, workshop dan Barista Competition. Food Festival bertemakan Food United juga akan digelar pada tanggal 27 hingga 29 Oktober di lantai satu yang juga akan mendatangkan para pebisnis kuliner dari Jawa Barat.