Review

Beus Cafe, Wisata Kuliner Unik yang Lagi Ngehits di Bandung




Beus Cafe di Dago Bandung

Buat Anda yang lagi nyari tempat wisata kuliner kekinian di Bandung, bisa coba menjajal cafe yang satu ini. Berlokasi di kawasan Dago, Bandung Utara nama Beus Cafe kini sedang jadi magnet wisata kuliner di Bandung. Sesuai namanya, "beus" merupakan sebutan "bus" dalam bahasa Sunda. Beus Cafe sendiri mengusung tagline Leueuteun sareng Opieun (minuman dan makanan). Tempat ini cocok banget buat berselfie ria, menikmati kuliner, dan nongkrong.

Anda penasaran? Silakan langsung saja ke Jalan Raya Golf No 96, Bandung. Di sana, ada suguhan wisata berupa bus yang disulap menjadi cafe. Terbuat dari bus asli yang dirombak menjadi bentuk kafe yang menarik, Beus Cafe hadirkan gaya kuliner dengan konsep berbeda. Uniknya, di sini banyak spot menarik buat background berfoto-foto.

Untuk busnya sendiri berada di halaman. Untuk bagian dalam bus gaya interiornya persis yang di dalam bus asli. Tempat duduknya pun menggunakan tempat duduk bus asli. Lanjut ke lantai dua area Beus Cafe, berkonsep outdoor. Inilah salah satu spot yang banyak menarik perhatian para pengunjung dimana kita bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari rooftop bus. Bagian atas menggunakan karpet rumput sintetis.

Lanjut ke bagian dalam Beus Cafe, ada dekorasi gambar jadul tentang bagaimana proses perubahan bus dari waktu ke waktu. Di bagian tengah kafe terdapat spot yang digunakan untuk live musik akustik, juga terdapat pohon yang membuat area tersebut tampak sejuk. Selain menikmati konsep yang menarik, pengunjung pun bisa menikmati sajian makanan yang berasal dari berbagai negara.

Tentunya tak lengkap bila gak membahas menu. Di Beus Cafe tersedia aneka pilihan makanan dan minuman, seperti Pizza Smoke Beef Mozarella yang dibanderol Rp32.000; Roti Selai Nutella Rp 15.000, Chicken Wing BBQ Mozarella Rp 35.000, Avocado Coffee Float Rp35.000, atau bisa mencoba Teh Sereh Dingin dengan harga Rp17.000. Pilihan menu lainnya ada pisang bakar, Gurame Jeoss, kecipir, jengkol bakar, sop iga, terong balado, atau menyeruput Kopi Kawung Special.

Buat yang penasaran ingin lebih tahu tempat wisata kuliner ini, silakan bisa lihat -lihat di akun Instagram atau akun Facebook Beus Cafe. Bisa juga tanya-tanya langsung di nomor kontak WhatsApp Beus Cafe yang ada di bawah ini.

BEUS CAFE
Jalan Raya Golf No 96, Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 20455975 / 0812-2434-6434 (WA)
Akun Instagram: @beuscafe