Hotel Pesona Bamboe, Penginapan Suasana Alami di Lembang




Hotel Pesona Bamboe Lembang

Saat berwisata ke Lembang, urusan penginapan biasa menjadi pilihan utama. Tempat penginapan yang Anda pilih bisa mendukung akses ke tempat-tempat wisata di Lembang. Untuk itu, sangat penting bila Anda memilih hotel dengan lokasi yang mudah menjangkau tempat wisata seperti Floating Market Lembang, D'Ranch, Curug Pelangi, Farm House Susu Lembang, The Lodge Maribaya, Grafika Cikola, atau wisata lama Gunung Tangkuban Parahu.

Salah satu hotel di Lembang yang recommended adalah Hotel Pesona Bamboe. Ciri khas hotel ini, desainnya sangat tradisional yakni dibuat dari komponen bamboo. Hotel tradisional yang ramah lingkungan dan cantik ini berada di Jalan Raya Lembang No 227, Lembang, Bandung. Ada fasilitas wifi gratis di dalam kamar maupun di luar kamar yang bisa Anda nikmati. Harga sewanya pun tidak terlalu mahal.

Fasilitas Kamar: 

2 Bedroom Cottage 
2 Bedroom Cottage merupakan kamar yang paling besar di Hotel Pesona Bamboe lembang.Di dalamnya terdapat 2 kamar dan masing-masing kamar bisa untuk 4 orang.Berlokasi dilantai 2 sehingga memberikan view yang sangat menarik.

President Suite
President Suite merupakan kamar yang khusus di desain untuk anda yang mendambakan akomodasi yang berkelas dan eksklusif dengan kapasitas kamar untuk 4 orang, tentunya sangat tepat untuk anda yang ingin berkumpul bersama keluarga maupun rekan anda.

Platinum
Platinum kamar yang berkapasitas 4 orang dengan 2 ranjang king size merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin menginap dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, rekan ataupun sahabat. Berlokasi di area gedung lantai 2 dengan desain modern dan minimalis yang tentunya sangat nyaman untuk anda dan keluarga.

Executive SuiteExecutive Suite berlokasi di dalam gedung lantai 2 dengan interior yang modern dan di lengkapi dengan bathtube di dalam kamar mandi.Di desain khusus untuk tamu yang menginginkan suasana yang lebih modern. Kapasitas kamar untuk 2 orang.

Family Suite Deluxe
Family Suite Deluxe merupakan kamar yang cukup luas sekitar 35 m2.Desain Tradisional berkelas dan furnitur kamar yang menarik membuat orang yang menginap merasa betah. Bangunan kamar terdiri dari 2 lantai sehingga bisa pilih apakah mau yang di lantai 1 atau di lantai 2. Di ruang tamu terdapat sofa untuk duduk duduk dan bercanda ria bersama keluarga.

Family Suite Superior
Family Suite Superior memiliki luas sekitar 30 m2.Di design dengan tradisional berkelas sehingga apabila di tinggali seperti layaknya di rumah sendiri. Terdiri dari 2 lantai dimana yang lantai atas terbuat dari kayu,jadi bisa pilih antara kamar atas atau bawah. Terdapat ruang tamu untuk sekedar berbincang bincang bersama keluarga dan pastinya akan nyaman bila menginap di tipe family Suite Superior.

Premier
Premier berlokasi di lantai 1 dan lantai 2 di dalam gedung yang modern yang mana sangat cocok untuk keluarga kecil.Desain yang modern dan sederhana membuat tipe kamar ini sangat populer untuk di pilih oleh tamu kami.Kamar ini memiliki ranjang yang king size atau twin dan berkapasitas untuk 2 orang

Executive Pool View
Executive Pool view berlokasi di area kolam renang dan area taman bermain anak. Lokasinya di lantai satu sehingga aman dan nyaman bagi orang tua yang membawa anak balita. Interior kamar modern minimalis sehingga nyaman untuk beristirahat Kapasitas kamar untuk 2 orang dengan tempat tidur twin maupun king bed tersedia.

Classic Pool View
Classic Pool View berlokasi strategis di area kolam renang dan tempat bemain anak. Kamar ini merupakan salah satu kamar favorit di Hotel Pesona Bamboe. Struktur bangunan yang terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan perabotan tradisional. Lokasi kamar berada di lantai 2 berkapasitas untuk 2 orang dengan ranjang twin bed.

Classic Room
Classic Room terletak di sayap depan Hotel,tepat disebelah loby Hotel. Interior kamar yang dihiasai dengan lapisan kayu tradisional, dilengkapi dengan furnitur kontemporer untuk meningkatkan  suasana hati yang tenang dan santai. Classic Room menampung 2 orang dengan pengaturan tempat tidur yang twin. Classic Room menawarkan akses mudah ketempat parkir kendaraan.

HOTEL PESONA BAMBOE
Jl. Raya Lembang no. 227, Kab. Bandung Barat
[ Lihat peta lokasi ]

Telepon: 022 2786204 / 022 2786055 / 022  2787060
Website: http://pesona-bamboe.com
Instagtam: @pesonabamboehotel

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS