Review

Sensasi Pemandangan Bandung Utara di Paradesa Warong, Ciumbuleuit




Paradesa Warong Ciumbuleuit

Berbicara mengenai tempat wisata kuliner di Bandung mungkin tak akan ada habisnya. Bandung Utara tepatnya kawasan Punclut menjadi salah satu destinasi kuliner dengan pemandangan suasana  kota dari dataran tinggi. Ini membuka peluang usaha dalam bidang kuliner sehingga bila berkunjung ke kawasan punclut kita akan melihat deretan tempat makan.

aradesa Warong menjadi salah satu tempat makan yang menawarkan wisata kuliner dengan nuansa tropical dan tentunya cocok untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga, berlokasi di dataran tinggi punclut tepatnya di Jalan Rereongan Sarupi, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Tempat yang mulai beroperasi sejak awal tahun 2017 ini memiliki desain bangunan kayu yang sederhana serta terdapatnya tanaman hijau dan pohon yang rindang membuat suasana bersantap bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan sejuk.

Ada pula wahana berfoto bagi para pengunjung, selain dilengkapi dengan menu makanan dan minuman yang sangat bervariasi, tentu harganya pun berbeda-beda dari mulai Rp 6.000 – Rp 150.000, dengan menu andalan nasi goreng, sate paradesa, kopi dan smoothies.

Paradesa Warong buka dari mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB (weekday) dan pukul 08.00-23.00 WIB (weekend). Selain menyediakan tempat untuk makan, Paradesa Warong juga menyediakan tempat untuk berkumpul, pre-wedding hingga acara pernikahan dengan biaya yang cukup terjangkau. Terdapatnya tiga bagian area yakni area semi-outdoor, area outdoor dan saung, menjadikan Paradesa Warong ini berbeda dengan tempat-tempat lainnya yang ada di daerah tersebut. Selain itu, Paradesa Warong menyediakan berbagai macam pilihan paket menu makanan.

Paradesa Warong
Jalan Rereongan Sarupi (Punclut Bawah) No 544A,  Ciumbuleuit,
Cidadap, Kota Bandung.
Kontak: (022) 8773898 / 0822 6267 8575
Instagram: @paradesa.warong