Review

Windy Point of Roemah Kopi, Tempat Kuliner dengan Suasana Romantis di Punclut




Windy Point of Roemah Kopi Punclut Bandung

Kawasan Puncak Ciumbuleuit alias Punclut kian hari menjadi salah satu destinasi wisata kuliner favorit di Bandung Utara. Bila dulu kawasan ini dikenal hanya tempat nongkrong alakadarnya dengan warung-warung makan sederhana, kini beberapa tempat makan pun berbenah. Selain sajian kuliner yang diburu para pelancong, di kawasan ini pun merupakan spot yang pas buat melihat view Bandung dari ketinggan.

Menikmati kesejukan dan keindahan pemandangan Bandung Utara
Bila Anda mencari tempat yang cocok buat nongkrong, kuliner, sekaligus buat ngadem sambil melihat keindahan alam Bandung, Windy Point of Roemah Kopi adalah pilihan tepat. Tempat kuliner ini memang berada pada ketinggian yang cukup menarik dijadikan sebagai tempat nongkrong dengan menikmati view kota Bandung yang eksotis ditemani semilir angin segar. Itulah mengapa tempat ini dimanakan sebagai Windy Point of Roemah Kopi, tempat asyik buat ngopi sambil nongkrong.

Selain sebagai tempat nongkrong, Windy Point of Roemah Kopi juga dapat dijadikan tempat prewedding, acara ulang tahun, arisan, tempat berkumpulnya club motor gede, bahkan bisa reservasi untuk romantic dinner dengan harga Rp.400.000. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan paket lengkap, mulai dari dekorasi hingga makanan.

Khusus bulan Oktober ini, romantic dinner bisa didapatkan dengan harga Rp.350.000 saja. Tempat ini banyak dijadikan pilihan kaum remaja yang ingin memberikan surprise bagi pasangannya dengan romantic dinner dan tidak sedikit pengunjung yang dibuat terpesona dengan pemandangannya.

Menu makanan, jam buka, dan kapasitas
Menu makanan di tempat ini terbilang cukup murah, sehingga cocok untuk semua lapisan masyarakat. Selain menu kopi yang menjadi andalan, Cokelat Marshmallow juga menjadi minuman favorite yang ada di tempat ini. Chicken Mozzarella sebagai salah satu menu makanan andalan ditempat ini juga tidak boleh terlewatkan. Windy Point of Roemah Kopi buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekday dan pukul 09.00-21.00 untuk weekend.

Tempat ini dapat dijadikan pilihan bagi wisatawan yang berlibur ke daerah Punclut dengan membawa keluarga besar sekalipun, karena kapasitas tempat ini dapat menampung hingga 200 orang. Pengunjung bisa memilih kumpul di lantai dasar dan lantai dua juga ada halaman yang luas. Kelebihan lainnya dari tempat ini yaitu pengunjung dapat melihat barang-barang antik mulai dari rantang, teko, telepon, kamera dari masa ke masa, motor Vespa, dan sebagainya.

WINDY POINT OF ROEMAH KOPI
Jl.Raya Punclut KM 6, Pagermaneuh Punclut, Bandung

Nomor kontak: 022-82780011 / 0897-3008-500
Akun Instagram : @windypointofroemahkopi