Review

Liburan Akhir Tahun, TSB Sajikan Pertunjukan Sirkus Pedang




Trans Studio Bandung

Bulan Desember biasa menjadi salah satu bulan dimana puncak wisatawan datang ke Bandung. Bandung biasa menjadi destinasi wisata favorit saat momen libur panjang Natal dan Tahun Baru. Dan salah satu pilihan wisatawan yang datang ke Bandung yakni ke  Trans Studio Bandung (TSB) yang terletak di Jln. Gatot Subroto Bandung.

Kawasan wisata terpadu yang sarat hiburan ini, sebelumnya akan menggelar konser Air Supply yang diadakan pada tanggal 7 Desember 2018. Pada kunjungannya ke Indonesia kali ini, Air Supply akan mengguncang Kota Bandung dengan menggelar konser bertajuk Air Supply  Celebration of Love yang dipromotori oleh Full Color Entertainment.

Sementara di minggu akhir Desember 2017, selanjutnya Trans Studio Bandung akan menampilkan pertunjukan seru berupa sajian atraksi sirkus dengan pedang yang menegangkan. Pada 23 Desember 2017 sampai 3 Januari 2018, Trans Studio Bandung pada akan menghadirkan pertunjukan sirkus internasional The Sword Master.

Pertunjukan ini juga menampilkan Alex Magala, seorang sword swallower yang juga memenangkan kontes Russia's Got Talent dan sudah mendunia. Berikut fakta-fakta tentang Alex Magala yang terkenal dengan aksi menelan pedangnya
1. Sebelum terjun ke dunia entertainment sebagai sword-swallower, Alex ternyata seorang penari, Alex mulai membentuk group dance pada saat dia di bangku kuliah di Moldova.
2. Tidak lama setelah itu, Alex kemudian bekerja sebagai artis jalanan di Hollywood setelah pindah ke sana pada tahun 2011.
3. Saat Magala pindah ke Hollywood pada tahun 2011, ternyata gaji pertamanya adalah $ 4,50, yang diperolehnya dengan melakukan aksi menelan pedang di Hollywood Boulevard
4. Pada tahun 2013, Magala terpilih untuk berpartisipasi dalam acara TV America's Got Talent, di mana ia menjadi finalis dan dengan cepat mendapatkan popularitas.
5. Dengan aksi sword-swallowernya, Magala berhasil memenangkan Russia’s Got Talent pada tahun 2014. Dia juga seorang finalis di Britain's Got Talent dan Italia's Got Talent, semifinalis di Ukraina’s Got Talent, dan perempat finalis di America's Got Talent.
6. Tidak hanya tampil di acara mencari bakat, Alex juga kemudian tampil di acara upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Russia

Kali ini, TSB sengaja mengundang ahli dari China dan Rusia untuk menghibur seluruh pengunjung TSB. Adapun bocoran ceritanya, si sword master ini ada tema kungfu shaolin yang memang memperlihatkan cara bermain pedang-pedang.

Selain itu, juga akan ada pertunjukan akrobat magic cube, di mana para penari akan mencoba bergantung pada tali dari ketinggian dan menari di antara kotak-kotak di sekitarnya serta membentuk formasi khusus yang cantik.

TRANS STUDIO BANDUNG
Jln. Jendral Gatot Subroto No.289, Bandung

Telepon:  (022) 86012555
LINE: @transstudiobandung

Harga tiket:
- Weekday: Rp180.0000
- Jumat: Rp200.000 (jam buka pukul 10.00 - 19.00 WIB)
- Weekend/holiday: Rp280.000 (jam buka pukul 09.00 - 21.00 WIB)