Review

Natural Hill Lembang, Tempat Rekreasi dan Edukasi Favorit Wisatawan




Natural Hill Cisarua Lembang

Lembang, kawasan di Bandung Utara yang sampai kini jadi magnet wisata alam. Berada di ketinggian dengan paduan pergunungan dan perbukitan, Lembang adalah tempat yang sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas penat dengan menikmati kesejukan dan keindahan alam nan hijau. Tak heran bila Lembang selalu menjadi pilihan utama wisatawan yang melancong ke Bandung. Lembang menjadi tujuan para keluarga, anak muda, hingga para karyawan kantor yang menggelar kegiatan wisata di Bandung,

Aneka kegiatan di alam terbuka
Dan salah satu lokasi wisata alam yang menjadi favorit wisatawan adalah Natural Hill di Cisarua. Sesuai dengan namanya, area wisata ini memang natural banget. Dengan area hijau yang sangat luas, Natural Hill biasa menjadi tempat kegiatan outbond, training, family gathering, hingga pilihan menginap para wisatawan. Dijamin, saat Anda menyambangi tempat ini bakal betah lama-lama dan tak ingin pulang. Pesona keindahan dan kesejukannya memang telah dirasakan oleh para wisatawan.

Natural Hill berlokasi di Jln. Kolonel Masuri, Sukajaya RT 02/06, Desa Sukajaya, Lembang, Kab. Bandung Barat. Destinasi wisata dekat Curug Pelangi ini merupakan kawasan terpadu untuk kegiatan outbound, gathering, training, dan camping untuk school program, company gathering, maupun family gathering.

Di Natural Hill Lembang Bandung, pengunjung bisa menjajal tidak kurang dari 15 spot menarik aneka permainan yang disediakan khusus bagi pengunjung sebagai sarana untuk bermain dan rekreasi. Untuk tiket masuknya Rp15.000 (bisa berubah sewaktu-waktu). Untuk harga paketannya, silakan hubungi langsung pihak Natural Hill Lembang.

Penginapan di Natural Hill
Di Natural Hill sendiri ada beberapa pilihan penginapan berupa: Penginapan Konsep Barak - Villa Hermon terdiri dari 28 room, kapasitas 160 orang; Penginapan Konsep Tenda, dapat dioptimakan sampai 200 orang; Penginapan Konsep Cottage - Villa Sion, terdiri dari 3 unit - masing masing 3 kamar tidur.

Sementara untuk aktivitas outbound seperti fun games, team building, hinga meeting di Natural Hills dapat dilaksanakan dalam satu area / kawasan berikut penginapan, dengan dukungan fasilitas yang memadai yaitu adanya area: terbuka hijau, bermain anak, permainan edukatif, hingga permainan air. Anak-anak bisa menjaja permainan outbound seperti flying fox, panjang tebing mini, menyeberang kolam dengan rakit, hingga menangkap belut. Natural Hill Lembang pun menyediakan lahan untuk mencoba bercocok tanam.

Natural Hill Lembang Bandung merupakan kawasan wisata yang tepat bila Anda ingin berkegiatan dengan suasana alam nan memukai. Anda bisa merasakan segarnya udara pegunungan, indahnya panorama perbukitan, persawahan, sampai dengan air terjun yang memukau.

Sementara untuk penginapan di sini ada villa dengan konsep desain arsitektur Jungle Hut, berupa bangunan modern yang dikombinasi dengan kayu sehingga kesan hangat dapat dirasakan saat beraktivitas di sini. Pilihan lainnya tersedia jenis akomodasi tipe barak eksklusif.

Akses ke Natural Hill Lembang
Untuk akses, kawasan wisata Natural Hill Lembang dapat dijangkau dari arah Cimahi atau via Bandung - Lembang belok ke Jalan Kol. Masturi (gapura Lembang). Natural Hill Lembang juga menyediakan fasilitas untuk  aktivitas hiking/trekking dengan melihat wisata air terjun Curug Anom.

Natural Hill Lembang
Jln. Kolonel Masuri, Sukajaya RT 02/06,
Desa Sukajaya, Lembang, Kab. Bandung Barat

[Lihat peta lokasi]

Telepon: 0815-515-5553 / 0818-155-553
Facebook: naturalhillcisarua