Review

Spot Selfie Kekinian, Berfoto di Tengah Kolam Renang di Kalpa Tree




Kalpa Tree Ciumbuleuit Bandung

Bila Anda mencari tempat kuliner yang kekinian dan instragammable banget di Bandung, Kalpa Tree jawabannya. Di sinilah terdapat spot unik yakni tempat nongkrong dengan tempat duduk yang berada di tengah-tengah kolam renang. Tempat wisata kuliner dengan nuansa kesejukan Bandung utara ini kini jadi tempat wajib buat nongkrong para wisatawan yang melancong ke Kota Kembang. Maklum saja, selain menyajikan aneka makanan dan minuman yang mantap, di sini pun tempat paling cocok buat berfoto-berfoto dan mengunggahnya ke medsos.

Ini pastinya jadi pengalaman yang menarik jika pengunjung menyambangi salah satu kafe hits di Bandung. Kalpa Tree Café di Jln. Kiputih No 37, Ciumbuleuit namanya kian ngehits di kalangan wisatawan. Lokasinya pun terbilang mudah dijangkau, yakni dekat dengan kawasan Punclut (jalan alternatif menuju Lembang). Anda bisa mengaksesnya dari keluar tol Pasteur langsung ke Cimbuleuit, lewat Jln. Dago, maupun dari arah Lembang.

Tempat kuliner di Bandung Utara ini mengusung konsep indoor dan outdoor. Saat memasuki area Kalpa Tree, pengunjung melewati tangga kayu yang melingkar, pemandangan bunga dengan warna coklat yang mendominasi ruangan begitu tenang dan nyaman. Dan itu tadi, salah satu spot yang unik yakni di tengah-tengahnya, ada jalur turun ke area lingkaran yang dikelilingi kolam renang biru. Pengunjung pun bisa berenang di kolam tersebut.

Kafe ini baru saja diresmikan pada 15 Agustus 2017. Kalpa Tree Bandung punya desain interior serta eksterior yang apik dan pastinya Instagramable. Baik di bagian dalam dan luar ruangan, semuanya memiliki konsep unik serta daya tarik yang berbeda. Kalpa Tree mempunyai makna pohon kehidupan yang ingin memberikan kehidupan bagi lingkungan luar dan dalam. Kalpa Tree dibuat tidak hanya untuk anak muda saja, mulai dari anak-anak, orang tua, ibu-ibu, eksekutif muda pun bisa nongkrong di sini.

Desain bagian interior ada berbagai ornamen bernuansa kayu, perapian, serta aneka tanaman yang jadi hiasan di sana menambah nuansa cozy di kafe ini. Anda pasti pasti akan betah berlama-lama.Sementara untuk pilihan harga menu yang ditawarkan oleh Kalpa Tree, dari Rp 19.000 - Rp 170.000 di mana untuk harga yang paling mahal yaitu harga steak. Menu makanan ada pilihan sate, sop iga, spaghetti, pizza, dll. Kalpa Tree buka setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Penasaran liat info lainnya? Silakan cek saja di akun instagram @kalpatreebdg.

Kalpa Tree
Jln. Kiputih No 37, Ciumbuleuit, Bandung
[Lihat peta lokasi]

Telepon: (022) 64402875
Instagram: @kalpatreebdg