Helicity, Layanan Wisata Jakarta-Bandung dengan Naik Helikopter




Layanan wisata ke Bandung dengan Helicity

Ingin merasakan sensasi wisata dengan naik helikopter? Kini PT Whitesky Aviation menawarkan perjalanan wisata di atas langit dengan Program Wonderful Joy Flight dengan nama Helicity. Program ini diluncurkan pada Senin, 4 Desember 2017 lalu bersama Kementerian Pariwisata di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta.

Layanan wisata dengan helikopter ini bisa jadi solusi dan sensasi tersendiri bagi yang ingin wisata ke Bandung. Layanan ini akan menambah alat transportasi dari Jakarta ke Bandung selain menggunakan jasa mobil travel, bus, juga kereta api cepat yang bakal segera menghubungkan kedua kota besar tersebut.

Program Wonderful Joy Flight
Wonderful Joy Flight akan berlangsung dari 5 Desember 2017 hingga 5 Januari 2018. Nantinya penumpang akan dibawa untuk terbang di atas Pulo Mas, Tanjung Priok, Ancol, Kota Tua, Senayan hingga Semanggi. Program ini merupakan bagian duntuk memperkenalkan layanan Helicopter City Transport (Helicity).

Helicity sendiri akan melayani area Jakarta dan kota penyangga di sekitarnya. Seperti Kepulauan Seribu, Banten, hingga Bandung. Rute-rute tersebut telah ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan Indonesia. Untuk bisa mendapatkan layanan ini, Helicity mematok harga mulai dari Rp 7 juta per helikopter untuk durasi terbang selama 15 menit. Saat ini layanan masih untuk dalam kota Jakarta dan sekitarnya.

Layanan Helicity saat ini memiliki empat armada Helikopter yang terdiri atas 1 Airbus seri 130, 1 Bell seri 429 dan 2 Bell seri 505. Persiapan Helicity sendiri sudah dilakukan sejak tahun 2015. 254 Helispot telah siap di DKI Jakarta dan Jawa Barat. Rencana Whitesky Aviation adalah memiliki 30 armada helikopter dalam 5 tahun ke depan.

Tarif Helocity
Ada promo yang ditawarkan keliling Kota Jakarta mulai 5 Desember 2017 hingga 5 Januari 2018, biayanya Rp 5 juta. Sementara rute Jakarta-Bandung ada harga promo Rp 14 juta. Harga tersebut untuk satu helikopter dengan kapasitas empat orang.

Di luar harga promo, Anda dapat membayar sesuai dengan jenis helikopter juga sesuai lama penerbangan. Jenis helikopter dibedakan dari isi penumpang yakni empat hingga tujuh penumpang. Sementara hitungan penerbangan dihitung per 15 menit.

Dalam satu kali perjalanan dikenakan biaya helispot take off dan landing sebesar Rp 2 juta. Perlu dicatat, daftar harga tersebut hanya untuk sekali penerbangan dan termasuk asuransi. Juga belum termasuk PPN sebesar 10 persen

Jam penerbangan Helocity
 Untuk jam penerbangan mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB. Untuk dapat melakukan penerbangan malam, pilot dan operator helikopter harus memiliki sertifikat penerbangan sendiri. Titik keberangkatan Helocity dari Jakarta, Anda bisa terbang dari lapangan atau helispot di Wisma Aldiron Pancoran. Tujuannya sendiri bisa ditentukan. Bisa hanya berkeliling Jakarta dan Bodetabek, Bandara Soekarno-Hatta, hingga Bandung.

Untuk keberangkatan dari Jakarta, Anda bisa terbang dari lapangan atau helispot di Wisma Aldiron Pancoran. Rute yang ditawarkan beragam antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Kepulauan Seribu, Bandung, Sukabumi, Cirebon, dan Bali.

Kontak layanan Helocity
Kontak layanan Helicity, silakan hubungi

PT Whitesky Aviation
Secure Building Tower A1 1st Floor
Jl. Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Jakarta

Hotline: 1500 484
Mobile: +62 811 933 1111
Website: http://www.whitesky.co.id

E-mail: info@helicity.co.id

Facebook: /HelicityIndonesia
Instagram: @helicityindonesia
Twitter: @HeliCityIDN

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS