Review

Pameran Akbar Catering Se-Jawa Barat Digelar 15-17 Desember 2017




Pameran Akbar Katering Jawa Barat di Pusdai

Usaha jasa boga ini tiada matinya hingga era kekinian. Bisnis katering merupakan salah satu peluang bisnis, baik rumahan maupun skala lebih besar yang potensial dan peluang ekspansi serta pertumbuhan yang sangat tinggi. Beberapa usaha katering yang dijalankan di antaranya:

1. Usaha katering pesta, biasa melayani pesanan masakan untuk acara tertentu dalam jumlah besar yang bisa kita hidangkan baik secara prasmanan maupun secara piringan atau a'la carte.
2. Usaha katering box, biasa melayani pesanan masakan dalam kemasan rantang atau box. Menu yang di buat disuseaikan untuk makan siang karyawan kantor atau pelanggan rumah tangga.
3. Usaha katering perusahaan, biasanya jenis usaha jasa katering perusahaan ini dilakukan untuk perusahaan atau pabrik besar yang mempunyai banyak karyawan dengan sistem kerja shifting.
4. Usaha katering rumah sakit, jenis usaha katering rumah sakit menyediakan masakan khusus pasien rumah sakit. Nilai gizi sangat diperhatikan di bandingkan dengan rasa.
5. Usaha katering tranportasi, layanan pesawat terbang, kereta api, kapal laut, dan bus antar provinsi dengan jarak tempuh yang cukup jauh biasanya menyediakan makanan sebagai bagian dari pelayanannya.

Bagi Anda yang berkecimping dalam usaha katering atau menaruh minat sebagai pebisnis maupun konsumen dalam bidang usaha katering, Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Bandung akan menggelar Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat pada hari Jumat sampai Minggu, tanggal 15 - 17 Desember 2017 di Gedung Bale Asri Pusdai Jawa Barat, Jl. Diponegoro No.63, Bandung. Maka, jangan lewatkan event ini untuk Anda lebih mengenal usaha bisa katering khusunya di Bandung.

Peserta pameran dan pengisi acara
Peserta pameran ini akan diikuti pelaku usaha katering dari katering resepsi pernikahan, katering industri, supplier, hingga vendor event wedding. Untuk lebih memeriahkan acara bakal hadir bintang tamu, di antaranya: Ustadz Riza Muhammad (16 Desember 2017 pukul 10.00 WIB), Chef Vindex (16 Desember 2017 pukul 16.30 WIB), Chef Livianca (17 Desember 2017 pukul 10.30 WIB), dan Chef Juna (17 Desember 2017 pukul 15.30 WIB).

Di lokasi acara bakal diisi aneka acara di antaranya: Tabligh Akbar bersama Ust. Riza Muhammad, fun cooking with children, cooking demo dan cooking class, food parade show, dan fashion show.
Bagi pengunjung tersedia juga aneka doorprize dari paket umroh, sepeda motor, tiket honeymoon, hingga tiket menginap di hotel bagi pengantin baru. Untuk fnfo dan kontak lebih lengkap silakan hubungi akun Instagram: @apji_bandung.