Review

The Sixty Two, Wisata Kuliner dan Tempat Ngumpul Asyik di Jalan Cisangkuy




The Sixty Two Jalan Cisangkuy

Ngariung alias ngumpul dengan teman atau kolega di tempat khusus seperti kafe pastinya butuh suasana khusus. Kadang mood pertemuan agak terganggu karena kafe atau tempat makan yang kurang kondusif. Entah itu settingan ruangan yang tidak pas buat kumpul. Atau suasananya yang  riweuh oleh lalu-lalang pengunjung lain atau berisik dengan suara musik.

Tren zaman sekarang, tempat kuliner bukan saja menyajikan aneka menu namun juga jadi tempat reureuh (santai) untuk meneruskan pekerjaan maupun komunikasi bisnis dengan klien. Bila Anda dan rekan-rekan memerlukan tempat kuliner seperti itu, bisa menyambangi Jalan Cisangkuy no. 62, Kota Bandung. Di ini ada tempat kuliner yang sesuai nomor lokasinya bernama The Sixty Two Resto and Lounge yang sangat pas untuk kumpul.

Tempat nyaman buat meeting
Memang, tempat kuliner ini menyajikan settingan tempat duduk yang khas dengan konsep untuk berkumpul atau ngobrol-ngobrol. Tempat duduk ditata layaknya tempat "rapat". Namun, bukan berarti tempat ini kaku sebatas tempat untuk melakukan pembicaraan serius. Hal ini untuk lebih mendukung suasana obrolan rame-rame dengan fokus per spot tempat duduk.

Tempat kuliner bergaya klasik modern ini sangat pas bagi yang ingin berkumpul sambil menikmati kuliner. The Sixty Two restoran dibuka April 2017 dan lokasnya tak jauh dari Gedung Sate. Kawasan Jln. Cisangkuy sendiri sudah lama dikenal sebagai sentra kuliner di Kota Bandung. Bagi Anda para profesional, business man, maupun yang ingin membawa keluarga berkuliner, rasanya tak perlu ragu lagi untuk datang ke resto ini.

Ruangan di sini kapasitasnya bisa mencapai 160 orang. Selain bisa menggelar pertemuan ataupun meeting, di sini pun biasa dijadikan tempat co-working space, arisan, reunian, bridal shower, baby shower, seminar, FGD, pesta ulang tahun, tunangan, hingga akad nikah. Pengunjungnya bukan saja segmen pekerja kantoran saja, tapi juga mulai dari mahasiswa, tamu luar negeri dari Universitas Padjajaran, artis, gubernur, hingga menteri juga pernah hadir ke restoran ini.

Fasilitas dan pilihan menu
Untuk mendukung pertemuan, di sini pun disediakan infocus, gratis ruang rapat, dan juga colokan listri. Adapun bagi pengunjung yang senang ngumpul sambil kuliner plus tak mau ketinggalan eksis di medsos, di sini pun disediakan akses WiFi yang mumpuni.

Untuk fasilitas lainnya ada mushala yang dijamin kebersihan dan kerapiannya. Dari sini pun dekat dengan tempat-tempat wisata, di antaranya: Museum Gedung Sate, Taman Lansia, Museum Geologi, Lapangan Gasibu, dan sentra factory outlet di Jln. Riau.

Untuk menu di The Sixty Two ada sajian kuliner Nusantara dan Eropa dengan harga di kisaran Rp70.000 ribu s.d Rp150.000 / orang untuk menu buffet. Para pengunjung bisa menikmati menu sambil rapat tanpa dibatasi waktu. Adapun piliha menunya tersedia dari steak, berbagai varian pizza, fillet mignon, salmon en papilotte, sop buntut, iga bakar, sop ikan kemangi, dan dan lainnya.

The Sixty Two
Jln. Cisangkuy 62, Bandung
[Lihat peta lokasi]

Telepon: (022) 205 235 74

Media sosial:
- Facebook: /cisangkuy62bandung
- Instagram: @the_sixty_two_restoandlounge

Jam operasional:
Hari biasa: pukul 07.30 - 22.00 WIB
Akhir pekan: pukul 08.00 - 22.30 WIB