Review

Galaseni Batik Nusantara 2018 Akan Digelar di Graha Manggala Siliwangi




Galaseni Batik Nusantara 2018

Bagi Anda yang hobi koleksi batik, bordir, atau tenun seperti songket, ulos dan lainnya jangan lewatkan event pameran yang bakal berlangsung di Bandung. Event Galaseni Batik Nusantara 2018 yang diadakan Maxxindo Communication Krishna Studio akan berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Jln. Aceh, Bandung. Pameran ini akan digelar selama lima hari dari tanggal 31 Januari s.d. 4 Februari 2018.

Di ajang pameran ini, pengunjung bisa membeli kain khas nusantara yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Event tahunan ini digelar untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para pengrajin wastra dan craft khas Indonesia dalam menunjukkan potensi, kreativitas dan eksistensinya. Ada beragam jenis kain tradisional Indonesia ditampilkan dalam puluhan stan seperti Batik, Ulos dan Songket serta beragam jenis lainnya.

Event pameran ini menghadirkna lebih dari 90 tenant mulai dari batik, bordir, tenun seperti songket, ulos, termasuk beragam aksesoris, busana muslim dari seluruh Indonesia. Event ini merupakan pameran pertama yang digelar di 2018. Para pengusaha dan perancang busana turut terlibat dalam acara ini.

Event Galaseni Batik Nusantara 2018 diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap produk-produk dalam negeri. Selain itu juga membantu perkembangan usaha kecil menengah di tanah air dan pelestarian budaya daerah. Pameran ini dapat menajdi jembatan bagi pengrajin potensial yang belum memiliki wadah untuk mengembangkan usahanya dan sebagai ajang promosi dalam memasarkan produk-produk unggulan dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada event ini pun bakal ada diskon menarik bagi para pengunjung dari para peserta dan tenant pameran. Galaseni Batik Nusantara 2018 ini rencananya bakal dibuka oleh Sekda Jabar Iwa Karniwa.