Review

Rabbit Town, Wisata Selfie Kekinian di Bandung




Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung

Kegiatan wisata di manapun sekarang ini bukan sekadar rekreasi semata. Namun, kehadiran media sosial seperti instagram, facebook, atau twitter turut mendorong tradisi berswafoto alias foto selfie. Dan untuk Bandung sendiri sudah jadi kiblat wisata selfie di Indonesia. Aneka tempat wisata terutama di kawasan Bandung utara dan selatan banyak yang ngehits jadi lokasi selfie favorit.

Kini, ada tempat wisata selfie terbaru di Bandung yang menyedot perhatian para pelancong. Berlokasi di Rancabentang, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Rabbit Town Bandung menghadirkan aneka spot di area wisatanya yang pas buat befoto-foto ria. Dengan mengusung konsep kelinci, dekorasi, dan wahana yang ada di Rabbit Town menghadirkan tempat wisata yang unik. Memang, di Rabbit Town ini, pengunjung bisa berwisata kuliner, berbelanja pakaian, berinteraksi dengan binatang, serta tentu saja melakukan swafoto.

Lihat juga:
Tempat-tempat wisata favorit di Bandung

Tempat wisata Rabbit Town yang anyar dibuka pada  Kamis, 11 Januari 2018 lalu ini sudah ramai dikunjungi para wisatawan. Rabbit Town sendiri merupakan milik CEO dan Chairman Kagum Group Henry Husada Konsep wisata Rabbit Town menggabungkan kuliner, fashion, dan kebun binatang. Henry pun mengorbankan salah satu rumahnya yang terletak di Cibeunying Kidul. Dimana rumahnya ini dirancang seluas total 2 hektare dengan hampir 30 ruangan.

Di ini banyak kelinci dengan aneka spesiec bahkan pengunjung bisa membeli kelinci yang ada di sini. Rabbit Town Bandung sendiri berada di area seluas 2 hektare dan mempunyai16 wahana. Wahana-wahanan tersebut, di antaranya
- LA Store
- Museum of Ice Cream
- Love Lock
- Hollywood Land
- Cookie Monster
- Bambi Love
- Lala Story
- Dove Garden
- Koi Garden
- Lala Town Playground
- Arderic Tree House
- Dragonfish
- Love light
- Jungle Arena.

Di sini pun ada hewan lain seperti monyet, merpati, kancil, dan lainnya. Bagi yang hobi berfoto, ada area outdoor dan indoor, salah satunya di Museum of Ice Cream dimana ada lampu warna warni yang berbentuk ice cone serta dindingnya yang dicat bertema pisang. Lokasi lainnya yang jadi spot selfie favorit ada lokasi dengan pilar-pilar menjulang tinggi yang terletak di teras belakang.

Untuk harga tiket di Rabbit Town Bandung, dalam masa soft opening pengunjung harus top up e-card dengan nilai minimum Rp25.000 (bisa untuk belanja kuliner atau cendera mata). Adapun untuk menjajal wahana dikenakan tariff Rp10.000 – Rp15.000. Bila pengungjung tidak berminat membelanjakan saldonya, pengunjung bisa menukarkan kembali saldo tersebut dengan uang tunai. Pengelola akan mengembalikan saldo tersebut 100%.

Setelah masa trial selesai, bakal dikenakan tiket seharga Rp25 ribu. Rabbit Town Bandung buka setiap hari Senin-Jumat pukul 13.00-20.00, sedangkan hari Sabtu dan minggu buka pukul 09.00-21.00 WIB. Rencananya, tanggal 1 Februari 2018 akan digelar grand opening.

RABBIT TOWN
Jln..Rancabentang 30, Ciumbuleuit. Bandung (seberang Bumi Sangkuriang)

[Lihat peta lokasi]

Tellepon: 022-64404848
Instagram: @rabbit.town