Garuda Indonesia Travel Fair Digelar di TSM Bandung 23-25 Maret 2018




GATF 2018 di Trans Studio Mall Bandung

Dengan menggandeng 22 mitra usaha travel agent di Kota Bandung, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I akan digelar di Kota Bandung dari Jumat s.d. Minggu 23-25 Maret 2018. Pada event kali ini Garuda Indonesia menargetkan penjualan Rp 23 miliar dan 25 ribu traveler berkunjung ke pameran. Berkolaborasi dengan Bank Mega sebagai bank partner, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 akan dilangsungkan di Trans Studio Mall Bandung.

Pada pameran kali ini estimasi target pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya sebanyak 25 ribu pengunjung. Event ini untuk mendukung pemerintah mendorong pariwisata dan promosi 10 Bali Baru. GATF juga salah satu upaya strategis Garuda Indonesia mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Kota Bandung dan sekitarnya.

Sejak dilaksanakan GATF pertama kali di Jakarta tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia.

Promo tiket dan paket wisata domestik
GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan promo tiket dan paket wisata domestik maupun internasional. Pelanggan juga dapat menikmati tawaran pada periode happy hour setiap hari, maupun fasilitas dan kemudahan transaksi yang diberikan oleh Bank Mega.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I 2018 dilaksanakan lebih dari 29 kota yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Menado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika, Banda Aceh, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Batam, Padang, Pekanbaru dan Pontianak. Melalui travel fair ini, para pelanggan akan mendapatkan harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Mega Travel Card
Sementara Bank Mega menawarkan Mega Travel Card. Melalui Mega Travel Card, maka terdapat 4 keuntungan sekaligus yang akan didapatkan oleh pemilik kartu. Bonus itu antara lain garansi nilai tukar terbaik, lebih fleksibel menukarkan mileage point di Antavaya, seperti tiket five star airline, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan sebagainya. Traveler juga bisa lebih banyak mendapatkan mileage point berupa sign up bonus, loyalty bonus, double point. Ada juga keuntungan sepanjang masa di perusahaan ritel dalam CT Corp.

Garuda Indonesia bersama Bank Mega, melaksanakan berbagai program menarik bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan Mega First, berupa cashback, voucher belanja Carrefour, promo tiket Rp 1, best deal dan super saving, cicilan bunga ringan, dan bonus 1.000 miles.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS