Rumah Halloween Bandung, Wisata Foto Selfie Tema Seram di Lembang




Rumah Halloween Lembang Bandung

Ragam sisi wisata di Bandung dihadirkan oleh para pengelola wisata untuk memanjakan para pelancon. Ya, di berbagai titik di Bandung memang menyajikan tempat wisata yang bukan saja tempat rekreasi namun juga spot selfie menarik. Untuk urusan tempat selfie ini, terbukti Bandung jadi magnet tersendiri dengan hadirnya beberapa spot selfie yang ada di Bandung Utara, Bandung Selatan, sampai pusat kota.

Ada ragam tema spot selfie di Bandung, dari wisata keindahan taman; wisata alam pegunungan; view perkebunan teh dan danau; hingga yang sengaja dibuat seperti spot selfie rumah terbalik; rumah 3D; hingga konsep berfoto dengan hantu (bohong-bohongan tentunya). Bagi Anda yang ingin uji nyali sekaligus berfoto selfie antimainstream, kini sudah hadir Rumah Halloween di kawasan Lembang.

Rumah Halloween Bandung merupakan museum yang bertemakan Halloween pertama di Indonesia. Rumah Halloween berlokasi di Jalan Raya Lembang No.234 sekitar 5 menit dari Farmhouse. Di museum ini kita bebas mencoba semua kostum yang seram-seram khusus sudah disediakan untuk pengunjung. Setelah mengenakan kostum yang cocok pengunjung selanjutnya bebas jika ingin berfoto ria dengan mengambil tempat bebas di setiap sudut ruang Rumah Halloween.

Sesuai dengan namanya Rumah Halloween yang menonjolkan sensasi seram dan menakutkan maka bangunan dan isi di dalamnya juga didesain cukup mengerikan untuk memberikan kesan horor bagi para pengunjung. Namun pengunjung tidak akan dikejutkan dengan kehadiran hantu atau makhluk jadi-jadian di dalam rumah hantu ini karena memang peruntukan museum ini hanya untuk gaya-gayaan selfie dengan tema Halloween mirip dengan upside down world atau museum 3 dimensi.

Di sini selain disediakan banyak sekali spot foto tematik dan unik, juga menyediakan "Guest Assistant" untuk membantu melayani anda pada saat hendak berfoto, juga menyediakan berbagai kostum, wig, dan topeng untuk dipakai secara bebas, tanpa dipungut biaya apapun.

Rumah Halloween Bandung
Jln. Raya Lembang no 234, Gudangkahuripan, Lembang

Harga tiket:
- Dewasa: Rp 50.000
- Anak-anak : Rp25.000

Jam buka:
Setiap hari pukul 09.00-18.00

Kontak:
Mobile: 0819 0808 0005
Email: rumahhalloween.bdo@gmail.com
Akun Instagram: @rumahhalloween.bdg

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS