Liga Buku Bandung 2018 Digelar 30 April - 6 Mei di GOR Saparua




Liga Buku Bandung 2018 di GOR Saparua

Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Jawa Barat, Ikapi  Jakarta, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran (IKA Unpad), dan Sygma Media Inovasi bakal menggelar event. Liga Buku Bandung. Kegiatan ini merupakan “The First Unique Book Sale“ yang pernah di selenggarakan di Kota Bandung. Event yang berlangsung dari tanggal 30 April s.d. 6 Mei 2018 mulai pukul 09.00 s.d. 21.00.

Liga Buku Bandung adalah pameran buku pertama yang memberikan diskon besar kepada para pembaca. Diskon yang ditawarkan pun menggiurkan consume, mulai dari 40 – 50 % untuk buku Best Seller dan 60 – 80% untuk buku  Non Best Seller dengan kualitas buku yang tidak perlu diragukan lagi.

Pameran buku ini akan digelar di GOR Saparua, Bandung. GOR yang berkapasitas 4.000 rang ini terletak  di Jln. Ambon No. 9 Bandung. Dekat Taman Maluku dan Markas Kodam III Siliwangi di Jalan Seram No. 9a. Masih di kompleks Saparua terdapat saran olahgara seperti lapangan sepak bola, trek lari, sepatu roda, basket, dan lain-lain.

Adapun untuk hadir di acara ini pengunjung diharuskan untuk melakukan registrasi di www.ligabukubandung.com. Setelah melakukan registrasi, pengunjung akan mendapatkan e-badge yang harus diperlihatkan kepada panitia sebagai bukti bisa memasuki area pameran dan apabila pengunjung belum melakukan registrasi, Panitia menyediakan spot registrasi saat acara berlangsung.

Salah satu keunikan dan keunggulan pameran ini adalah pengunjung dapat melakukan pre order buku, sehingga saat pameran tidak perlu repot untuk mencari buku, tinggal ambil setelah menunjukkan bukti pembayaran kepada kasir. Pengunjung pun berkesempatan mendapatkan diskon mulai dari 40 – 50% untuk semua buku Best Seller dan 60-80% untuk buku Non Best Seller dengan maksimum pembelian 2 eksemplar untuk buku Best Seller setiap transaksi. Tujuannya adalah agar semua konsumen bisa mendapatkan kesempatan mempunyai buku yang sangat terjangkau.

Liga Buku Bandung rencananya diikuti oleh 61 penerbit terbaik yang menghadirkan sekitar 3.400 judul, dengan berbagai macam genre buku, dari mulai fiksi, nonfiksi, ilmu pengetahuan, agama, novel remaja, anak-anak, dan genre lainnya. Pada event ini akan ada panggung literasi yang diisi oleh berbagai macam acara dari komunitas literasi di kota Bandung.

Untuk info lengkap, bisa mengunjungi/menghubungi:
- Website: www.ligabukubandung.com
- Instagram:@ligabukubandung
- Whatsapp: 0821 1542 7377

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS