Review

Sriwijaya Air Tawarkan Program Keliling Nusantara Sepuasnya Hanya Rp 12 Juta




Sriwijaya Air keliling Nusantara sepuasnya

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group membuka pendaftaran member baru. Asyiknya, maskapai ini menawarkan fasilitasterbang keliling Nusantara sepuasnya selama setahun. Sementara untuk biayanya sangat murah hanya dibanderol Rp 12 juta.

"Target market produk ini adalah untuk semua pelanggan. Siapa pun bisa bergabung dan menikmati produk yang kita namakan SJ Travel Pass, agar perjalanan pelanggan menjadi lebih nyaman,” ujar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono, Sabtu (7/4/2018).

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk bergabung di program ini, sebagai berikut:
1. Pendaftaran member dimulai sejak tanggal 9 April 2018 s.d. 9 Juni 2018.
2. Program ini bisa dinikmati selama 12 bulan sejak pendaftaran member.
3. Tidak ada batasan jumlah penerbangan dalam setahun dengan catatan seat masih tersedia.
4. Promosi ini hanya bisa digunakan untuk penumpang dewasa di atas 13 tahun. Anak-anak tidak bisa ikut dalam program ini.
5. Program Berlaku untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, kecuali pesawat charter.
6. Program ini hanya berlaku untuk satu nama yang mendaftar sesuai KTP atau paspor.

Agus menambahkan, pajak, airport tax, biaya admin serta asuransi tidak termasuk dalam paket ini. Peserta harus tetap membayarnya ketika memesan tiket pesawat. Penumpang bisa membeli tiket di webaite resmi Sriwijaya Air atau aplikasi Sriwijaya Air lainnya.

Berikut ini cara daftarnya:
1. Masuk ke link website milik Sriwijaya
2. Isi data diri
3. Bayar

Produk ini juga didukung oleh Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Sehingga pembelian bisa juga dilakukan mellaui bank-bank tersebut. Pembayaran melalui bank juga difasilitasi dengan bunga rendah 0% dengan cicilan 3 buanl, 6 bulan dan 12 bulan.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengacungkan dua jempol untuk Maskapai Sriwijaya. Menurutnya, Sriwijaya juga sedang menerapkan more for less.

"Artinya, you get more, you pay less. Saya menyebut Sharing Economy! Saat low season, selalu ada 25% yang tidak terpakai. Ini yang perlu sinergi 3A (Airlines, Accomodations, Attractions) dibuat paket bersama sehingga harganya kompetitif. Dari pada nol persen, kan lebih baik 60 persen dari 25% yang tidak terpakai tersebut," jelas Menpar Arief Yahya.

Menpar Arief Yahya juga memuji penerbangan Sriwijaya Air yang tepat waktu dalam memanjakan wisatawan untuk menikmati liburan. "Sriwijaya memiliki tingkat penerbangan yang on time performance, keren. Patut dicontoh oleh maskapai penerbangan lainnya. Manjakanlah wisatawan!," kata Menpar Arief Yahya.