Ngabuburit dan Buka Puasa di Grand Tjokro Premiere Bandung




Grand Tjokro Cihampelas Bandung

Grand Tjokro Premiere Bandung adalah hotel yang beralamat Jln. Cihampelas No. 211-217. Hotel Grand Tjokro adalah solusi untuk perjalanan bisnis maupun liburan Anda. Apapun tujuan kunjungan Anda, mulai dari bersantai, wisata kuliner, bisnis, hingga pencarian jati diri, maka fasilitas dan pelayanan tim kami sesuai dengan keinginan Anda.

Hotel Grand Tjokro Bandung dengan berbagai fasilitas mulai dari pusat kebugaran hotel, kolam renang dewasa dan anak-anak di rooftop, spa, mini zoo, rooftop garden dan restoran Tjokro dengan berbagai masakan internasional dan tradisional, merupakan tempat yang ideal untuk bersantai dan setelah Anda disibukan oleh kegiatan.

Program ngabuburit dan buka puasa
Pada momen Ramadan, hotel ini menghadirkan program "Ngabuburit Dulu Atuh". Dimana, hanya dengan Rp150.000 per pax, tamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka di area lantai 10. Di sini tersedia fasilitas, kolam renang, bermain di arena pasir, playground, mini zoo, dan Urban Garden Grand Tjokro Premiere Bandung.

Sementara untuk menu makanan berbuka puasa, hotel di kawasan pusat perbelanjaan paling legendaris di Kota Bandung ini, menghadirkan 150 jenis menu. Menu-menu tersebut tersedia di Restoran Tjokro yang berkapasitas hingga 400 orang. Adapun menu-menu tersebut dari tradisional, Asia, Western, hingga Middle East.

Grandprize umroh
Selain itu, bagi yang berbuka puasa di Grand Tjokro Premiere Bandung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap harin. Hadiah utama atau grandprize, ibadah umrah. Pada Ramadan tahun ini ini, Grand Tjokro menyiapkan grandprize paket umrah untuk dua orang dari Rabbanitour dan jalan-jalan ke Yogyakarta untuk dua orang.

Untuk mendapatkan hadiah itu, tamu dan pengunjung berbuka puasa dengan paket penawaran spesial Rp145.000 per pax. Untuk pembelian voucher lebih awal, tamu berhak mendapatkan diskon 20% untuk pembelian 1-4 pax; diskon 30% untuk pembelian 5-9 pax; dan diskon 35% untuk pembelian di atas 10 pax.

Untuk informasi lengkap dan cari tahu menu buka puasa setiap harinya, silakan telepon atau WhatsApp di nomor (022) 82021220, atau kunjungi Instagram @grandtjokrobandung.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS