Bobobox, Tempat Menginap Futuristik dan Unik di Bandung




Hotel Capsul Bobobox Bandung

Melakukan perjalanan wisata (traveling) atau jadi backpacker ke suatu kota, memilih penginapan kadang menjadi masalah tersendiri. Namun, bila Anda berkunjung ke Bandung dan ingin menginap dengan sensasi tersendiri bisa memilih penginapan unik berkonsep digital ini. Namanya Bobobox, hotel kapsul di Jalan Pasir Kaliki, No. 74, Bandung. Lokasinya tak jauh dari Stasiun Bandung dan Bandara Husein Sastranegara. Hotel kapsul Bobobox menghadirkan nuansa berbeda nan futuristik.

Konsep menginap unik dan nyaman ini dirintis oleh start up PT Bobobox Mitra Indonesia. Bobobox mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman unik tinggal di sebuah pods yang didesain dengan penggunaan ruangan yang efektif dan nyaman.

Bila Anda penasaran dengan tempat penginapan unik ini, berikut informasi seputar Bobobox Bandung:

1. Spesifikasi Bobobox
Hotel kapsul ini memiliki 62 pod yang terdiri dari dua jenis kamar, yaitu Earth dan Sky. Dengan ukuran 4 meter persegi, tiap pod dilengkapi dengan kasur king size, air mineral, peralatan mandi, meja dan kursi, AC, hanger, serta kaca. Setiap pod bisa diisi dua orang dewasa dan satu anak-anak. Bila ebih dari satu orang yang menginap akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp25.000 per orang.

2. Cara booking penginapan Bobobox Bandung
Calon pemesan tinggal mengunduh applikasi Bobobox di ios atau android, tamu sudah bisa memesan, check in, check out, membuka pintu, hingga mengatur lampu dalam satu applikasi.

3. Toilet
Walaupun berbentuk kapsul, tiap toilet baik laki-laki atau perempuan dilengkapi dengan shower.

4. Tarif Bobobox Bandung
Untuk tarif menginap di Bobobox Rp 178.000 untuk weekdays dan akhir pekan Rp225.000 (Catatan: harga sewa sewaktu-waktu bisa berubah).

6. Bagaimana cara booking di Bobobox?
- Silakan unduh aplikasi Bobobox di Play Store di sini.
- Untuk info lebih lengkap, hubungi customer Service: (022) 4266430, WA: 0821-1900-7791
- Instagram: @bobobox_id
- Website: https://www.bobobox.co.id
- Peta lokasi Bobobox Bandung lihat di sini.

Berikut ini beberapa review dari pengguna Bobobox Bandung:

Risyanti Dewi:
Tempat yang nyaman banget. Cocok untuk rehat dan tidur. Kamar bersih,  Wifi kenceng, hotel capsul yang Instagramable abisss. Rate harga cocok banget buat backpacker. Keren dan lucu kamarnya 

Udin Badut clown:
Jika anda menginginkan suana baru ini tempatnya, tapi sekedar kamar yang bernuansa baru, untuk tempat standar. Cocok untuk anak muda, kurang cocok untuk yang sudah memiliki anak karena tempat agak sempit.  Sasaran bobobox adalah anak muda backpacker untuk menghemat budget keuangan. Karena harganya tergolong murah.

Bella Isme
Cocok buat yang sering bepergian ke keluar kota, atau yang suka traveling dan backpackeran.
Kamarnya adem, sejuk, bisa di control pake smartphone. Thanks bobobox, kapan2 saya mampir lagi bersama keluarga.

Ayla Nurul
Hotelnya unik dan baguss, semuanya bisa dikontrol dari apps dari kunci. Wifinya lancar banget, bersih dan unik. Bentuknya kaya kapsul hotel tapi luas bisa buat dua orang. Sangat recommended for backpacker. Btw kamar mandi nya di luar, tapi tetep dipisah cowo-cewe. Overall Oke!

Nurliska Amelia
Suka banget sama tempat ini, masih bersih kamar mandinya (share bathroom), parking lot nya lumayan (muat kurang lebih 7mbl),  tempat tidur lumayan besar (muat 3-4 orang cewe), wifi ok, proses checkin/out mudah banget dari aplikasinya, instagramable.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS