Happy Farm Ciwidey, Wisata Edukasi dan Wisata Selfie di Bandung Selatan




Happy Farm Candy House Ciwidey

Salah satu yang menarik perhatian para pelancong ke Bandung adalah wisata edukasi bagi anak-anak. Ada banyak tempat di Bandung, terutama tempat wisata di pegunungan, yang menawarkan wisata edukasi mengenal aneka hewan. Kegiatan bercengkrama dengan hewan bagi anak-anak tentunya jadi petualangan tersendiri.

Bila Anda akan berwisata ke Bandung dan mencari tempat wisata yang sangat pas buat anak-anak bisa ke Happy Farm Ciwidey. Lokasinya dulu dikenal dengan Taman Kelinci. Namun sekarang sudah dikembangkan dan memiliki aneka spot terbaru.

Area taman bermain anak bersama satwa
Happy Farm Ciwidey berdiri di area seluas tempat kurang lebih empat hektare. Dengan mengusung konsep wisata untuk anak-anak, Happy Farm mempunyai area-area, di antaranya Taman Kelinci, Kandang Domba, Kuda Poni Tunggang, Menyusui Anak Sapi, hingga Petting Zoo yang berisi berbagai satwa yakni iguana, sugar glider, kelinci, landak, serta burung hantu.

Untuk tiket masuknya hanya Rp 20.000. Tiket masukpun bisa ditukar dengan segelas susu murni segar ataupun ditukar makanan di resto dengan harga sama. Happy Farm Ciwidey membanderol tiket masuk lagi untuk setiap wahananya seperti Taman Kelinci, dan Menyusui Anak Sapi.

Sementara untuk harga tiket wahana lainnya:
- Main kelinci Rp 15.000
- Naik kuda Rp 25.000
- Panahan Rp 25.000
- Menyusui anak sapi Rp 20.000
- Foto satwa Rp 10.000
- Wortel tambahan Rp 10.000.

Candy House, wisata selfie kekinian
Selain area wisata anak-anak dan taman bunga, di sini puna ada area Candy House. Ini merupakan tempat wisata dengan konsep permen yang disetiap sudutnya terasa menggemaskan dengan dikemas warna-warni. Lokasi wisata selfie ini ada di depan tempat parkir.

Area wisata swafoto ini memiliki lantai. Untuk spot-spot untuk berfoto. Juga ada dua sudut foto yang terdiri dari lolipop berukuran raksasa yang dibuat dengan warna-warna mencolok dan masih didominasi oleh warna merah muda.

Warna bangunan yang terang membuat tempat satu ini berhasil mencuri perhatian. Bentuknya seperti bangunan rumah biasa, namun keseluruhan warna bangunan ini dicat dengan warna merah muda yang begitu terang. Pada beberapa sisi bangunan ditempel aksesories serupa permen yang berwarna-warni. Untuk tiket masuknya hanya Rp20.000. Pengunjung bisa menyewa kostum unicorn yang dibanderol dengan harga Rp50.000untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak.

HAPPY FARM CIWIDEY
Jln. Cikembang, Panundaan, Ciwidey
[Lihat peta lokasi]

Instagram:
- @happyfarmciwidey
- @candyhouse.ciwidey

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS