Review

Simpati Forever Young B! Hadirkan Nostalgia Era 80-90an




Simpati Forever Young 90 di Sabuga

Bagi Anda yang pernah merasakan suasana era '80- 90an, inilah masa terindah saat menikmati hiburan musik. Saat dimana untuk mendengarkan lagu masih melalui kaset pita; request lagu di radio via telepon rumah; beli kaset di Aquarius Jln. Dago; merekam lagu dini hari dengan kaset kosong; menyaksikan band dan penyanyi favorit  di MTV Asia; nonton konser musik di GOR Saparua; mendengarkan lagu di perjalanan dengan walkman; atau mengirim surat dengan penyanyi favorit.

Masa '90an katanya era keemasan musik Indonesia. Ragam genre musik berkembang dan mencapai masa puncaknya. Lagu-lagu dengan lirik puitis; musik yang easy listening berkualitas; dan tentu saja ciri khas sang penyanyi atau band yang punya karakter tersendiri sehingga digandrungi.

Apalagi bagi Anda yang di Bandung, penyanyi-penyanyi Kota Kembang kala itu merajai dunia musik Indonesia. Sebut saja nama Java Jive yang banyak digandrungi anak-anak muda kala itu dengan lagu-lagu romantisnya. Lalu ada P Project yang akan kembali bereuni pada event ini yang menghadirkan lagu-lagu Parodi yang ngehits pada zamannya. Dan tak kalah menarik bakal ada pertunjukan pasangan duet jajaka ganteng dan mojang geulis dari Bandung yang legendaris di era '90an, yakni Fatur (vokalis Java Jive) dan Nadila.

Bila Anda pernah merasakan suasana tersebut dan ingin kembali menikmati kenangan tersebut, event SIMPATI FOREVER YOUNG B! 80s 90s FEST bisa membawa Anda ke lorong waktu masa lalu untuk sejenak bernostalgia. Dan pastinya akan membawa Anda kembali ke masa muda yang penuh memori indah zaman saat SMP, SMA, atau kuliah waktu itu.

Dalam event yang bakal digelar Sabtu, 29 Juli 2018 di Sabuga tersebut, bakal hadir 13 artis legendaris Indonesia, di antaranya: Brown Sugar, T-Five, Wachdach Band, KLA Project, KSP Band, Fatur & Nadila, /RIF, P-Project, Glenn Fredly, Java Jive, Fariz RM, Padi (reuni), dan The Time Bomb.

Dalam event tersebut bakal digelar pula aneka games, jajanan kuliner, dan kopdar komunitas (breakdance, komunitas Pedagang Lawas Cikapundung, Komunitas Game Jadul, Toko Kaset Jadul, Komunitas Barang Jadoel, dll.).

Berikut ini harga tiket SIMPATI FOREVER YOUNG B! 80s 90s FEST:
- VIP: Rp1.000.000
- Gold: Rp800.000
- Silver: Rp625.000
- Festival: Rp400.000

Pemesanan tiket melalui www.kiostix.com atau webs resmi www.foreveryoungfest.com.

Kontak:
Gita Bawana
Jl. Batununggal Indah Raya, Ruko No. 219, Bandung
Telepon: 0878 2270 5750 / 0812 234 7856
Email : info@foreveryoungfest.com