Orchid Forest Cikole Gelar Konser Musik di Alam Terbuka pada 15 September 2018




Konser Musik di Orcid Forest Cikole Lembang

Bila Anda ingin menonton pertunjukan konser lain dari biasa datanglah ke Forestra yang bakal digelar pada Sabtu, 15 September 2018 di Orchid Forest Cikole, Lembang. Event ini berlangsung dari pukul 13.00 s.d. 21.00 WIB. Di sini bakal ada sajian pertunjukan konser musik di tengah kesejukan hutan di perbukitan Cikole.  Forestra menawarkan pengalaman yang berbeda bagi kalian. Kehadiran musisi-musisi idola, dapat dinikmati dengan keindahan alam sekaligus.

Adapun yang akan tampil di event Forestra sangat beragam di antaranya: Bandung Phill Harmonic Orchestra, Doel Sumbang, Juicyluicy, The Groove, Monita Tahalea, Pusakata, Teza Sumendra, hingga Tompi. Panggungnya pun akan diset maksimal dengan permainan tata lampu yang ciamik. Soal sound pun pasti oke punya.

Forestra menjadi ajang yang tepat untuk mengenalkan nomadic tourism. Karena, konsep ini memang sedang dikembangkan di Orchid Forest Cikole. Dan Kementerian Pariwisata memberikan dukungan penuh. Harga tiketnya Rp75.000 dan pembelian bisa di Orchid Forest Cikole dan STP Bandung. Atau dapat menghubungi nomor telepon 0878-2416-6843 dan 0813-1312-4900.

Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi dan Media Kementerian Pariwisata, Don Kardono, turut memuji pelaksanaan Forestra di Orchid Forest Cikole. Menurutnya konser ini menjadi unik karena diadakan di tengah hutan.

"Hutannya pun tidak sembarangan, sangat instagramable. Sasarannya pun jelas kaum milenial yang membutuhkan esteem need. Mereka maunya simple gak ribet. Dan itu semua dimiliki Orchid Forest Cikole," ujar Don.

Menteri Pariwisata Arief mengapresiasi langkah Orchid Forest Cikole. Pasalnya destinasi digital dan nomadic tourism merupakan salah satu program utama Kementerian Pariwisata.

"Orchid Forest Cikole keren! Ini memenuhi syarat untuk dikembangkan serius sebagai Destinasi Digital dan Nomadic Tourism. Untuk itu event-event seperti ini harus terus dilakukan untuk semakin mengangkat destinasi ini," ujar Menpar Arief Yahya.

Ucapan Menpar yang telah menampakkan kaki di Orchid Forest Cikole memang benar adanya. Orchid Forest Cikole memiliki view yang ciamik abis. Spot instagramablenya banyak. Ada wood bridge yang fenomenal. Sebuah jembatan gantung sepanjang 150 meter.

Ada juga garden of light. Ini adalah spot favorit dan instagramable, konsepnya nature yang dipadukan dengan teknologi dengan tata lampu yang menakjubkan. Fasilitasnya pun super lengkap. Ada coffee shop, restoran, camping ground, outbound area, serta taman anggrek.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS