Heaven's Cafe, Tempat Kuliner dan Nongkrong Suasana Rumah di Jalan Lodaya




Heavens Cafe Jalan Lodaya Bandung

Tempat tongkrongan bareng keluarga atau teman banyak bertebaran di Bandung. Namun, bila ingin mencari cafe dengan suasana yang homy dan bikin betah berlama-lama ngobrol sambil menikmati kuliner, di sinilah tempatnya. Namanya Heaven's Cafe and Boutique yang berlokasi di Jln. Lodaya no. 44 Bandung. Tempat kuliner ini bisa jadi pilihan buat acara meet up, arisan, reunian, atau ulang tahun.

Buat ke sini, akses mudahnya sih dari arah stopan Buah Batu belok kanan ke arah Jln. Pelajar Pejuang 45 terus saja sampai perempatan lalu belok kiri ke arah Jln. Lodaya. Cafe ini berseberangan dengan Mie Baso Akung. Untuk area parkir mobil di pinggir jalan dan motor bisa di dalam. Saat sampai di cafe ini, pengunjung akan merasakan suasana cafe ala rumahan banget. Sambutan dari pengelolanya pun sangat ramah.

Untuk area duduk ada indoor dan outdoor. Bagi yang datang bareng keluarga bisa memilih di dalam. Ruangannya pun kayak di rumah sendiri dengan adanya kursi-kursi soffa dan kursi kayak di ruang makan. Tampak di dinding pun ada layar TV besar tertempel. Untuk akses internet di sini pun tersedia WiFi gratis. Dan di ruang paling belakang ada toilet dan mushola.

Sementara bagi yang hobi kumpul bareng teman-teman bisa ngambil lokasi di luar. Di sini suasananya sangat cocok buat nongkrong sambil ngopi bareng. Bagi yang hobi nyanyi, di area luar ini ada live music dimana pengunjung siapa pun bisa ikut menyumbangkan suara.

Untuk makanan dan minuman banyak pilihan dengan harga yang lumayan terjangkau. Ragam pilihan menu ada khas Nusantara, steak, camilan-camilan, shabu-shabu, sampai minuman jus dan ice bland. Berikut beberapa sajian menu dan harganya:
- Nasi Goreng Ala Heaven's: Rp29.000
- Mie Tek Tek: Rp25.000
- Siomay Baso Tahu Kuah: Rp25.000
- Sup Gurame: Rp35.000
- Shabu Shabu paket personal: Rp29.000
- Roti Bakar: Rp20.000
- Pancake/Waffel: Rp22.000
- French Fries: Rp18.000
- Pisang Goreng Cokelat Keju: Rp19.000
- Batagor Siram: Rp15.000
- Wedang Wwuh: Rp15.000
- Wedang Susu Jahe: Rp12.000
- Susu soda: Rp18.000
- Es cincau selasih: Rp18.000
- Kopi tubruk hitam: Rp12.000
- Cappucino: Rp18.000
- Teh Sereh Panas: Rp10.000
- Vanilla Oreo Blend: Rp22.000

*Harga menu bisa berubah sewaktu-wakti

HEAVENS CAFE & BOUTIQUE 
Jalan Lodaya no. 44, Bandung
Telp. (022) 7303987
Buka pukul 11.00 - 22.00 (Hari Minggu Tutup)

Review pengunjung:
Mrs DAC
Nice...tempat dan menu ala cafe classic gitu. Enjoy apalagi ada live music pas kesini lagunya lawas gitu. Ini kalangan oma opa pasti suka kalo diajak anak2 hang out or dine in kesini

Megadhita Sekar Damayanti
Tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman teman atau keluarga, pada malam tertentu ada acara live karaoke yang semua orang bisa ikut berpartisipasi. Untuk makanan, menurut saya yang paling enak yaitu bakso tahu kuah. Super worth it!

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS