D'Riam Riverside Resort, Penginapan dengan Pemandangan Alam Ciwidey




D'riam Riverside Resort Ciwidey

Anda ingin melepas penat dari sibuknya kerja dan ingin refreshing sejenak dalam buaian alam? Lokasi resort berikut bisa menjadi pilihan Anda. Lebih dari itu, tempat ini pun bisa menjadi pilihan liburan Anda bersama keluarga. Adalah D'riam Riverside Resort yang bisa menjadi pilihan untuk Anda menginap dan melakukan aktivitas wisata. Lokasi wisata Bandung selatan ini menyajikan pemandangan alam khas pegunungan. Dari balkon kamar, Anda bisa menyaksikan pemandangan alam Ciwidey. Dan aliran air sungai mengajak Anda berpadu dengan eksotisme alam yang menyejukkan.

D'riam Riverside Resort berlokasi di Jln Soreang - Ciwidey Km. 25. Inilah tempat penginapan sekaligus tempat relaksasi yang berada di tepi sungai yang airnya alami dengan arus lumayan deras.  Dari dalam kamar, pengunjung akan mendengar suara aliran air yang bisa memberikan healing therapy nan alami.

Untuk penginapan, Anda bisa memilih beberapa tipe kamar berikut:

1. Deluxe Room
Kamar yang ditujukan bagi pebisnis dan wisatawan dengan jadwal padat. Ada dua pilihan yang tersedia dari kamar ini: double atau twin. Kamar tipe ini sangat cocok bagi yang sedang menjalani liburan atau perjalanan bisnis. Harga sewa Rp750.000 / hari.

2. Deluxe River View
Apakah Anda ingin menikmati pagi hari dengan pemandangan hutan bambu dan aliran sungai yang luar biasa hanya dari balkon kamar Anda? Biarkan diri Anda membuat kenangan indah dengan memilih Deluxe River View Room. Harga sewa Rp1.200.000 / hari.

3. Family Suite
Ini bisa menjadi pilihan ideal jika Anda ingin menghabiskan waktu yang tak terlupakan dengan anggota keluarga. Kamar memiliki dua ruang tidur, masing-masing tersedia TV kabel dan kamar mandi dengan air panas. Harga sewa Rp1.800.000 / hari.

Harga sewa di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk info pilihan kamar lainnya, silakan hubungi nomor layanan: (022) 85921210 / (022) 85921282.

Selain penginapan, di sini pun terdapat kolam renang.  Kolam renang pertama letaknya dekat dari kamar hotel. Sementara kolam renang satu lagi berada di bawah resto yang bentuknya mirip oase di tengah rerumputan. Dari kolam renang inilah, kita bisa menyaksikan pemandangan menghadap langsung ke sungai dan perbukitan.

Di sini pun bisa juga untuk mengadakan gathering, meeting, hingga acara barbeque. Bagi yang ingin mengadakan pertemuan ada The D'riam Room dengan kapasitas maksimum 25 orang. Ada juga The River Side Room yang terletak di bawah lobi hotel dan memiliki kapasitas maksimum 80 orang.

Untuk kapasitas yang menampung lebih banyak orang ada juga The D'riam Hill yakni ruangan yang luas dengan kapasitas maksimum 150 orang dan menyediakan fasilitas modern. Harga sewa dari 1 - 2 jutaan. Sementara bagi yang ingin bersantai sambil menikmati kuliner ada Woza Cafe dengan area pandang melihat pemandangan 360 derajat.

D'Riam Riverside Resort
Jln. Soreang - Ciwidey Km 25 Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 85921210 / (022) 85921282
E-mail: reservation@driamresort.com

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS