Scoop & Skoop, Kedai Es Krim Instagramable dan Unik di Kawasan Ciwastra




Kedai Es Krim Scoop and Skoop Ciwastra

Penasaran dengan tempat kuliner baru ini yang viral di media sosial, tim wisatabdg.com pun mencoba menyambangi tempat ini. Lokasinya di daerah Ciwastra, tepatnya di Jln. Ciwastra No.184A, Mekarjaya, Rancasari, Kota Bandung. Bagi yang keluar dari tol Buah Batu, bisa mengambil jalur ke arah Pasar Kordon (sebelum stopan Bubat-Jln. Soekarno Hatta).

Setelah putar balik kendaraan di Jln. Terusan Buah Batu ke arah Pasar Kordon belok kiri ambil ke arah Jln. Margacinta terus saja melalui Jln. Raya Ciwastra sampai dekat gerbang selatan Kompleks Margahayu Raya. Bila naik angkutan umum, naik saja angkot jurusan ke Ciwastra (Ciwastra - Cijerah atau Ciwastra - Gasibu).

Nama kedai es krim Scoop & Skoops kini mulai ngehits di kalangan pecinta kuliner. Setiap harinya di sini ramai pengunjung dari anak-anak, remaja, hingga orangtua. Buat para remaja, Scoop & Skoops biasa jadi tempat nongkrong bareng sambil mencicipi kelezatan es krim di sini.

Nyaman dan instagramable
Tak terkecuali para wisatawan luar Bandung pun banyak yang mencari lokasi kedai es krim ini. Selain tempatnya nyaman, juga area tempat makan es krim yang nyaman. Pengunjung bisa memilih tempat duduk kursi meja ataupun ala lesehan yang bikin santai di lantai. Di sini, tersedia aneka varian rasa es krim, dan tentunya dengan rasa unik- unik. Penasaran? Anda bisa coba es krim rasa cokelat, greentea, keju, strawberry, vanilla, rujak, kopi, tape, hingga bandrek.

Kedai es krim yang launching pada akhir September 2018 ini, merupakan kedai es krim yang dibuat menyerupai kedai ala gelato yang belakangan cukup banyak bermunculan. Bukan hanya menjual varian dan rasa es krim unik,  Scoop & Skoops menghadirkan tempat yang nyaman dan pas buat bersawafoto. Selain es krim, di sini pun tersedia aneka kopi dan makanan berat dari sosis, kentang goreng, fettuccine, nasi goreng, dan lainnya.

Aneka pilihan dengan rasa unik
Scoop & Skoops menyediakan 28 varian rasa es krim dari coklat, green tea, brownies, mangga, karamel, rujak, taro, sirsak, melon, coco pandan, jambu, kiwi, kopi, tape ketan, lapis legit, wijen, arang yoghurt, serta brokoli. Salah satu rasa unik yang wajib dicoba adalah es krim bandrek. Menariknya adalah warna cone es krim di Scoop & Skoops berwarna-warni sehingga tampilannya lebih menarik dan lucu ketika dijepret kamera.

Untuk harga, Scoop & Skoops membanderol harga pada setiap menunya sangat terjangkau. Dimulai dari Rp 5.000, Anda sudah bisa menikmati hidangan nikmat dan suasana nyaman untuk kumpul atau meet up. Jambu kedai es krim ini, Senin - Kamis dan Minggu pkl. 10.00 - 22.00; Jumat pkl 13.00 - 22.00;  Sabtu pukul 10.00 - 22.00. Info lainnya bisa dicek di IG @scoop.and.skoops.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS