Lembang Wonderland, Tempat Wisata Instagramable Teranyar di Lembang




Wisata Lembang Wonderland

Ada tempat wisata baru nih yang lagi ngehits di Lembang. Namanya Lembang Wonderland yang berlokasi di rest area Tahu Susu Lembang, Jalan Raya Lembang No. 177,  Jayagiri, Lembang, Kab. Bandung Barat.  Tempat wisata ini mengusung konsep leisure, family education, dan tentunya sangat cocok buat jeprat-jeprot bagi penghobi selfie. Tempat wisata ini baru soft opening pada 17 Agustus 2019.

Buat yang berencana liburan ke Lembang Wonderland, disarankan berkunjung malam hari. Saat malam hari, tampilan spektakuler cahaya yang muncul berkonsep glowing in the dark. Adapun tiket Lembang Wonderlan sini Rp25.000 / orang. Sedangkan jam operasional Lembang Wonderlan buka dari pukul 11 siang sampai pukul 8 malam,

Lembang Wonderland memiliki tiga wahana area bermain yakni wahana:
1. Magic Forest, belasan rumah kayu dengan desain khas pepohonan berada di spot ini.  Di sini merupakan spot rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah tarzan, dan rumah dasar laut yang saat malam hari mengeluarkan warna-warni yang mencolok
2. Sweet Feel, di sini terdapat kolam coklat dan kolam perahu bertujuan untuk mengasah daya imajinasi anak dalam bermain sambil belajar.
2. Ice Cream Park, di sini ada sejumlah patung ice cream yang dipasang di sudut-sudut area ini. Juga ada salju yang turun dari langit-langit area tersebut.

Nantinya, Lembang Wonderland juga akan menampilkan wahana factory cookies dan factory candy yang dibuat dengan konsep interaktif sehingga anak bisa beraktivitas.  Di sini pun ada spot wisata kuliner yang menghadirkan berbagai tenant yang menjajakan beragam makanan dengan harga terjangkau.

Lembang Wonderland bisa jadi pilihan tempat wisata baru bagi Anda dan keluarga yang liburan kawasan di Kab. Bandung Barat ini. Aneka wahana di tempat ini oleh pengelola dibuat unik dan lebih berwarna ketika dinikmati pada malam hari. Lembang Wonderland ini adalah wisata instagramable untuk spot foto dan wahana bermain anak.

LEMBANG WONDERLAND
Tahu Lembang, Jln. Raya Lembang No. 177,  Jayagiri, Lembang, Kab. Bandung Barat.
Instagram: @lembangwonderland

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS