Jadwal dan Harga Tiket Terbaru Bus DAMRI Bandung - Epicentrum Walk Kuningan Jakarta Bulan Juli 2020




tarif bus damri bandung - jakarta

Bagi Anda yang ingin bepergian ke Jakarta dari Bandung atau sebaliknya, mulai  5 Juli 2020, telah hadir layanan alternatif yakni bus DAMRI dengan trayek Bandung (Festival Citylink Mall) - Jakarta (Epicentrum Walk Kuningan). Peluncuran trayek baru ini dilakukan atas permintaan masyarakat. Seperti diketahui Festival Citylink Mall yang berada di Jln. Peta No.241 kawasan Bojongloa Kaler ini merupakan salah satu mall favorit di Bandung yang selain menyajikan tempat belanja juga tersedia aneka fasilitas bagi publik.

Sementara Epicentrum Walk Kuningan merupakan megasuperblock kawasan bisnis terpadu terbesar di Jakarta dengan luas 53,6 hektare yang terdiri dari apartemen, perkantoran, hotel, rumah sakit, kampus serta pusat perbelanjaan (mall) dalam satu kawasan.

Tarif bus DAMRI Bandung (Festival Citylink Mall) - Jakarta (Epicentrum Walk Kuningan)
Pihak DAMRI sendiri memberikan harga promo yaitu Rp 100.000 dari harga normalnya Rp 120.000. Tiket dapat dipesan melalui aplikasi DAMRI Apps, Traveloka dan Redbus. Adapun jadwal keberangkatan dari Epicentrum Walk Kuningan yakni pukul 06.30 WIB dan 16.30 WIB. Sementara dari Festival Citylink Mall pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB.

Pada peluncuran trayek barunya, Damri juga tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan memberikan kenyamanan armada bus sehat. Tujuan utama yaitu memberikan kenyamanan armada bus sehat yang dilengkapi dengan protokol kesehatan untuk mengurangi resiko terpapar COVID-19 masyarakat sekitar dan penghuni apartement yang memiliki lebih dari 3.500 unit hunian, sehingga lebih aman dan sehat ketika berpergian menggunakan layanan DAMRI.

Adapun untuk naik bus DAMRI Bandung-Jakarta ini, calon penumpang wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nomor 9 Tahun 2020 dan Surat Edaran Menteri Kesehatan RI Nomor HK.02.01/MENKES/335/2020. Adapun protokol kesehatannya yaitu:
- calon penumpang harus sehat dan memiliki suhu tidak lebih dari 37,3 derajat celsius;
- menerapkan physical distancing dalam bus;
- menggunakan masker sebelum dan selama perjalanan;
- mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer;
- hindari berbicara saat di dalam bus;
- menjaga kebersihan selama berada di dalam bus.

------
Sumber: Humas DAMRI
Editor: Athea K.D.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS