Sudat Pandang Bandung, Cafe Instagramable yang Lagi Ngehits di Punclut




Geliat wisata dengan tema-tema unik memang jadi primadona tersendiri bagi wisatawan. Saat berkunjung ke Bandung, bukan hanya kunjungan biasa yang didapat, melainkan banyak spot-spot seru yang bisa dijajal para pelancong. Seperti halnya tempat wisata bernama Sudut Pandang Bandung yang ada di kawasan Punclut, jalan tembus alternatif dari Bandung ke Lembang yang membelah kawasan Ciumbuleuit. Lokasi tepatnya di Jln. Pagermaneuh RT05/RW07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Di sini menyuguhkan wisata sekaligus edukasi melalui ruang wahana multimedia interaktif bernama Sudut Cerita, yang merupakan bagian dari Sudut Pandang, di kawasan wisata Punclut. Di sini, pengunjung bisa melihat hubungan manusia dengan alam. Proyeksi kerusakan lingkungan yang dilakukan manusia diimplementasikan dalam instalasi seni di Sudut Cerita oleh beberapa seniman lokal Bandung.

Sudut Cerita telah hadir sejak bulan Agustus 2020. Sudut Cerita sendiri melayani kunjungan sejak pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB setiap harinya. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 50 ribu untuk tiket masuk.

Spot kedua yang ada di sini adalah Sudut Rasa. Sudut Rasa adalah tempat nongkrong asik buat para pengunjung sembari menikmati berbagai aneka hidangan yang nikmat. Sudut Rasa terdiri dari dua lantai yang menyediakan spot keren dengan tempat duduk melingkar yang dikelilingi oleh kolam mini di lantai bawah. Di titik ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan Punclut. Untuk menikmati spot terbaik melihat lembah punclut ini, kamu harus mengeluarkan biaya tambahan.

Nah, untuk di lantai pengunjung bisa menikmati interior yang viral di sosial media. Dimana, ada sebuah bangunan mirip gazebo yang terbuat dari kaca dan pengunjung bisa menikmati pemandangan secara 360 derajat. Di dalamnya juga ada meja dan tempat duduk untuk menikmati menu nikmat yang disediakan Cafe Sudut Pandang. Buat yang penasaran dengan tempat kuliner instagramable Sudut Pandang Bandung, bisa pantau akun IG @sudutpandang.bdg.


-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS