Libur Lebaran, Ayo Jajal Seluncuran 120 Meter Rainbow Slide di Floating Market Lembang




Bagi Anda dan keluarga yang mau libur Lebaran ke Floating Market Lembang, sebagai informasi tempat wisata tersebut buka sejak hari pertama Lebaran, Senin, 2 Mei 2022. Untuk jam operasional saat hari pertama Lebaran yakni mulai dari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Harga tiket masuk ke Floating Market yakni Rp30.000/orang.

Di Floating Market pengunjung bisa menikmati konsep pasar apung seperti di Kalimantan Selatan. Di sana, berbagai makanan tradisional hingga modern berderet rapi di perahu yang berada di atas danau alami. Yang juga unik, untuk transaksi uang tunai itu harus ditukarkan menjadi koin khusus berlogo Floating Market pecahan Rp10.000 dan Rp5.000 sebagai alat transaksi yang sah.

Untuk kuliner yang bisa dibeli ketan bakar, sate kelinci, bakwan goreng, colenak yang terbuat dari peuyeum dan menjadi makanan khas sunda, tahu gejrot, dan sederet kekayaan kuliner nusantara semua tersaji di Floating Market Lembang.

Sambil menikmati kudapan yang telah dibeli pengunjung bisa mengelilingi area wisata yang menyuguhkan konsep berbeda di setiap sudutnya. Ada Kota mini yakni kawasan replika sebuah kota yang berukuran kecil. Di tempat ini terdapat beberapa bangunan berukuran kecil yang dihiasi taman cantik. Banyak spot foto menarik yang dapat dijadikan sebagai background foto.

Lalu ada Taman miniatur kereta api yang disediakan lengkap dengan berbagai pernak pernik yang semakin menguatkan suasana seakan berada di area kereta api yang sesungguhnya. Detail dari miniatur dikerjakan dengan sangat apik sehingga bernilai seni tinggi.

Spot lainnya ada Rainbow Garden dengan aneka bunga warna warni yang sangat indah. Jika Anda datang bersama dengan anak-anak, beraneka ragam bunga yang terdapat di tempat ini juga dapat menjadi salah satu sarana mengenalkan jenis bunga kepada buah hati.

Wahana Baru Floating Market: Seluncuran Rainbow Slide
Rainbow Slide cukup bayar Rp30.000/orang traveller sudah bisa menikmati sensasi berseluncur sepanjang 120 m. Adapun harga tiket all day Rp80.000. Harga tiket tersebut belum termasuk tiket masuk Floating Market Lembang, ya. Untuk tiket bundling (masuk dan wahana Rainbow Slide) Rp45.00 per orang. Peraturan untuk anak umur di bawah 5 tahun dan tinggi di bawah 125 cm, bisa main tapi tandem dengan orang tuanya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 0878-2388-4888 atau 0822-1922-8881 atau cek akun IG @rainbowslide_lembang.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS