Layanan Transportasi ke Bandara Husein Sastranegara, Bandung





Bandara ini terletak di ujung Jalan Pajajaran, 5 km utara dari pusat kota, 3 km barat dari stasiun kereta, dan dekat kompleks kedirgantaraan. Untuk menuju bandara ini, banyak tersedia layanan taksi dan angkutan umum lainnya. Bandara Husein Sastranegara Bandung berada di komplek pangkalan udara militer TNI AU dan dari pintu gerbang masih berjarak cukup jauh ke lokasi bandara.

Bila Anda tidak menggunakan Taksi atau kendaraan Pribadi, maka Anda harus berjalan kaki sekitar 15 - 20 menit dari Bandara ke Pintu Gerbang jalan raya (Jalan Pajajaran) atau Anda dapat menggunakan jasa ojek motor dengan tarif sekitar Setelah sampai di pintu gerbang baru Anda bisa menggunakan angkutan umum seperti Angkutan Kota (Angkot) .

1. Layanan Taksi
Taksi Primkopau Husein Sastranegara memberlakukan tarif tetap ke berbagai macam tujuan di kota Bandung dan daerah sekitarnya termasuk Cimahi. Berbeda dengan bandara lainnya di Indonesia, hanya Taksi Primkopau Husein Sastranegara yang diperbolehkan untuk mengantarkan penumpang. Tiket taksi dapat dibeli di loket di pintu keluar bandara baik domestik atau internasional. Bagaimana pun juga, seluruh taksi diperbolehkan untuk mengantarkan penumpang menuju bandara.

2. Angkutan Kota (Angkot)
Angkutan kota (angkot) yang melintasi kawasan Husein Sastranegara ini menuju ke Terminal Cicaheum, Ciroyom, Cibeureum dan Cijerah. Anda bisa naik angkot jurusan Caringin-Sadang Serang yang warna biru, rutenya ke arah Balubur dari Jalan Ganeca. Angkot dari bandara ini sangat mudah didapat karena lokasi bandara yang sangat dekat dengan pusat kota. Bahkan dengan berjalan kaki, hanya dibutuhkan waktu 10-menit untuk menuju jalan utama yang terlayani oleh angkot.

Jika dari bandara ingin ke arah Bandung kota, ke jalan arah selatan, Anda bisa jalan 200 meteran, naik angkot jurusan Caringin - Sadang Serang warna biru. Jika ke jalan arah timur bandara/gerbang masuk Jln. Pajajaran (650 meteran), naik angkot jurusan Antapani - Ciroyom warna krem.

3. Rental Mobil
Bandara ini juga menyediakan sewa mobil dari operator lokal dan internasional, meliputi: TRAC, Avis, Thrifty dan Hertz.

Informasi lainnya:
- Informasi lengkap rute angkot di Kota Bandung: Klik di sini
- Informasi lengkap nomor telepon layanan taksi di Kota Bandung: Klik di sini
- Aplikasi online pencari rute angkot di Bandung Klik di sini

Bandara Husein Sastranegara
Jln. Pajajaran No. 156, Husein Sastranegara, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
[Lihat peta lokasi]
Webiste: http://huseinsastranegara-airport.co.id
Telp: +6222500138
Email: contact.center@angkasapura2.co.id

Office PT Angkasa Pura II
Lantai 3 Bandara Husein Sastranegara - Bandung
Telp: 022-6033971
Fax: 022-6033971
Email: bdo_ap2@angkasapura2.co.id

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS