Review

Hotel Grand Aquila, Bandung




Hotel Grand Aquila. Hotel ini terletak di Jalan Dr. Djunjunan No. 116. Nomor teleponnya +62-22-2039280 / +62-22-2039282. Hotel ini termasuk hotel Bintang Lima. Untuk menuju ke hotel ini, Anda bisa menggunakan jalur keluar pintu tol Pasteur. Hotel ini lokasinya dekat bandara Husein Sastranegara. jika ingin wisata bisa meneruskan ke daerah Dago. Anda juga bisa mengunnjungi factory outlet di sekitar Jl. Riau yang ada di sebelah timur.

Hotel yang didirikan pada 1995 ini memiliki 218 kamar. Adapun setiap kamar memilik kategori tertentu seperti: Diamond suite, Golden suite, Executive suite, dan Junior Suite. Anda juga bisa menggunakan Family room jika membutuhkan kamar dengan suasana rumah bareng keluarga Anda. Adapun Anda yang sedang dalam rangka perjalanan bisnis, di hotel ini ada ragam fasilitas bisnis seperti ruang pertemuan (conference room).  Untuk menunjang layanan bisnis, di sini disediakan fasilitas business center.
Adapun layanan yang ada di sini adalah:
- Kunci setiap kamar elektronik
- Cuci baju (Laundry)
- Staf yang fasih dalam ragam bahasa 
- Sprinkler dalam setiap kamar
- Smoke Alarm di setiap ruangan
- Concierge
- Security (Tenaga Keamanan)
- Business Center
- Currency Exchange
- Wilayah Umum (Common Area)
- Akses internet gratis
- Room Service
- Restaurant
Lokasi hotel ini berjarak kurang lebih 500 meter dari pintu gerbang tol Pasteru. Sedangkan dari bandara Husein Sastranegara sekita sepuluh menit. Adapun dari Stasiun Bandung dapat ditempuh sekitar 15 menit. Paduan harmonis juga kenyamanan serta keanggunan akan lebih membuat Anda nyaman dengan pemandangan panorama kota dan gunung di Kota Bandung.